Sukses

Fashion

Minum Susu Murni Sambil Berwisata di Lembang

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak suka minum susu? Rasanya banyak orang yang menyukai susu, terutama anak-anak. Minuman yang menyegarkan sekaligus menyehatkan ini memang layak untuk dikonsumsi oleh anak-anak. Bahkan anak-anak sangat dianjurkan untuk minum susu untuk perkembangan dan pertumbuhan mereka.

Bicara soal susu, ada sejumlah tempat yang menjadikan susu sebagai daya tarik utama kawasan wisata. Kalau kamu edang berkunjung ke kota Bandung, ada baiknya untuk mampir sebentar ke Susu Murni Lembang. Meskipun menggunakan nama susu, bukan berarti disini hanya menjual susu saja.

 

🍼🍼🍼🍼

Foto kiriman Karuna Wulandewi (@karunawulandewi) pada

Seperti dilansir dari kulinermama, selain bisa menikmati segelas susu segar yang kaya dengan vitamin, kita juga bisa menikmati beragam makanan tradisional yang lezat. Bukan hanya jadi tempat nongrokong minum susu, Susu Murni Lembang Kencana ini bisa dijadikan sebagai alternatif tempat wisata edukasi anak di Bandung.

Setiap pengunjung bisa melihat langsung proses pengambilan susu sapi sampai cara menetralkannya. Makanya tak heran kalau disini banyak wisatawan yang memboyong sanak keluarga karena dianggap bisa memberikan edukasi untuk anak mengenai cara pembuatan susu murni dan alami. Restoran Susu Murni (Sumur) Lembang terletak di Jalan Raya Lembang 303, Jawa Barat.  

Susu Murni Lembang. foto: kulinermama.comUntuk sampai ke tempat makan, kita harus menaiki anak tangga dan melewati halaman serta rumput yang luas. Kamu tak perlu takut kepanasan karena pohon-pohonnya yang rindang dan udaranya pun terasa sejuk. Resto ini menyediakan berbagai menu andalan yaitu susu dan yogurt yang berasal dari hasil olahan susu fermentasi.

Susu di Lembang Kencana adalah susu murni segar yang diambil dari pertenakan sapi yang diolah sendiri oleh restoran ini. Di resto ini kita juga bisa melihat langsung proses pengolahan susu hingga siap untuk diminum. Ada berbagai macam rasa susu yang ditawarkan diantaranya susu bandrek, susu murni rasa mocca, coklat, strawberry, susu kopi, susu murni telur atau milk shake coklat, mocca atau strawberry.

 

Foto kiriman Arry Susanto (@arryx23) pada

Sebagai menu pelengkap ada berbagai macam roti bakar. Lalu ada colenak, ketan bakar, sosis kentang atau pisang keju coklat yang pas untuk menemani minuman susu atau yoghurt kamu. Untuk makanan berat, restoran ini juga menyediakan berbagai hidangan sunda diantaranya Nasi Timbel Komplit, Karedok, Sayur Asem, Pepes Ikan, Sambal dan Lalapan.  

 

#Colenak

Foto kiriman Ahi Max (@ahi_max) pada

Dengan harga yang tidak terlalu mahal dan bisa melihat proses pembuatan susu murni, restoran Susu Murni Lembang ini bisa jadi pilihan untuk kamu dan keluarga berakhir pekan yang sehat, menyenangkan dan bermanfaat.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading