Sukses

Fashion

Menikmati Kue dan Pantai Bali di Luhtu Coffee Shop

Fimela.com, Jakarta Sebagai kawasan wisata yang paling populer di Indonesia dan bahkan dunia, Bali punya banyak tempat untuk berwisata kuliner. Meski nama Bali sudah mendunia, bukan berarti semua tempat makan yang ada di daerah ini pasti mahal. Ada juga restoran maupun kafe dengan harga terjangkau, tapi rasanya tetap enak dan berkualitas.

Salah satunya adalah LuhTu Coffee Shop. Di kafe ini kita bisa menikmati makanan sambil memandangi keindahan pantai di kawasan Sanur. Seperti dilansir dari kuliner mama, Luhtu Coffee Shop pas banget buat kamu yang ingin memanjakan mata dengan pemandangan cantik sambil menikmati angin sejuk dipantai Bali.

Yang menarik lagi, kafe ini menawarkan nikmatnya secangkir kopi dan kue buatan sendiri. Coffee shop yang terletak tepat di ujung jalan sebelum Pantai Sindu, Sanur, Bali ini menyajikan sekitar 20 jenis cake dan cookies. Semuanya buatan mereka sendiri. Pemilik Luhtu Coffee Shop, Putu Sarini mengatakan, kafe ini buka setiap hari mulai jam 07.00 sampai 22.00 Wita.

Dia mendirikan coffee shop ini berawal dari hobinya yang membuat kue. Apalagi dulu masih jarang tempat ngopi di daerah Sanur. Pada Juli 2008, Putu mulai membuka kafe ini. Namanya berasal dari nama kecil sang pemlik yaitu Luh Putu Bagi penderita alergi terhadap tepung, tak perlu khawatir karena empat ini juga menyajikan cake gluten free.

 

Enjoy the day off #bali#dayoff#life #enjoy#deliciousbali #

Foto kiriman Dhana Putra (@d_4na) pada

Selain kue-kue tersebut, kafe yang menggunakan kopi illy ini dalam sajian kopinya ini , juga menawarkan menu makan pagi dan makan siang. Seperti dilansir dari Tribunnews, menu makanan berat di tempat ini antara lain, Gado Gado, Nasi Goreng Ayam Betutu, Mama Soto Ayam, Sate Ayam, dan masakan lokal lainnya.

 

Kangen makan ini lagi 🍰🍰🍰 #cake #dessert #yummy #sweet #food

Foto kiriman Dian Melissa (@melissadian) pada

Lalu ada berbagai sandwich, burger, salad, dan menu-menu khas Barat atau western lainnya. Luhtu terbagi dua ruangan, yaitu di dalam dan di luar. “Buat yang tidak mau panas-panasan, bisa pilih di dalam. Tapi banyak juga yang pilih tempat di luar karena bisa sambil melihat laut,” tutur Putu.

Menurut Putu, para pegawainya pun cukup mengenal para tamu, khususnya yang sering datang ke sini. Tempat yang ramah dengan kalangan keluarga ini, ternyata tidak melarang tamu untuk membawa hewan peliharaannya datang ke Luhtu Coffee Shop. Tempat ini juga sering difungsikan buat menggelar sejumlah event, seperti gathering, ulang tahun dan arisan.

 

These foods are the best 👌🏻 #food #bali #travel #holiday #yummy

Foto kiriman Dian Melissa (@melissadian) pada

Bagi yang ingin menikmati BBQ di tepi pantai, Luhtu juga bisa melayaninya. Menyajikan berbagai macam jenis kue, Luhtu juga melayani pesanan birthday cake. Jadi kalau kamu berkunjung ke Sanur, Bali, jangan sampai melewatkan Luhtu Coffee Shop.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading