Sukses

Fashion

Outfit Mainstream yang Tak Pernah Membosankan

Fimela.com, Jakarta Kamu pasti pernah memakai outfit yang sama berulang kali, alasannya karena outfit yang kamu pakai tersebut tidak membosankan dan juga nyaman.

Lagi pula dijamin deh, outfit yang sering kamu pakai ini tertata lebih dari satu di lemari pakaian kamu. Walaupun mainstream dan sederhana, namun sederet pakaian ini nggak bakal timeless. Hmm, apa saja sih? Berikut nih deretannya.

1. Kaus polos. Outfit satu ini sangat cocok dipakai dan dipantaskan dengan celana apa saja lho. Ketika kamu ingin bergaya simpel, kamu bisa pilih memakai kaus.

 

A photo posted by THE BOHO FLOW (@cristinamonti) on

2. Celana hitam. Hampir semua orang memiliki celana warna hitam, celana dengan warna netral ini bisa dipakai dengan atasan apapun lho. Jadi nggak bakal ngebosenin deh.

3. Denim. Semua orang wajib memiliki pakaian berbahan denim, sebab apapun yang berbau denim nampak selalu stylish dikenakan.

 

A photo posted by Charlene Goh (@justgohwithit) on

4. Kardigan. Nggak melulu memakai terusan tangan panjang, kalau kamu ingin berkreasi dengan lebih dari satu pakaian, kamu bisa pilih memakai kardigan. Apalagi cuaca di Jakarta yang tidak terlalu dingin, namun panas, kamu butuh kardigan untuk melindungi kulitmu.

 

A photo posted by Alexandra Lapp (@alexandralapp_) on

5. Pencil skirt. Ketika kamu sedang bosa memakai celana, kamu bisa lho sekali sekali memilih memakai rok. Salah satunya pencil skirt ini. Selain punya bentuk yang pas dengan tubuh kamu, pencil skirt juga pantas dipakai dengan pakaian apapun.

 

A photo posted by DAWNxDARE (@dawnxdare) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading