Sukses

Fashion

Jam Tangan Bikin Penampilan Kamu Terlihat Intelektual. Benarkah?

Fimela.com, Jakarta Jika sudah memakai pakaian dengan outfit yang rapi dan menarik, rasanya tidak lengkap bila tangannya kosong. Lantas, cincin, gelang, atau jam tangan pasti jadi pilihan kamu untuk menyempurnakan penampilan. Apalagi genggaman seseorang ya, ups.

Nah, biasanya dengan memakai jam tangan, kamu jadi terlihat lebih casual dan juga terkesan intelektual, hmm, setujukah? Kalau diperhatikan, setiap orang yang memakai jam tangan disetiap aktivitasnya, entah mengapa membuat mereka terlihat lebih berwibawa. Pernah nggak kamu merasa seperti itu?

Mau kamu menampilkan penampilan apapun, tapi kalau sudah memakai jam tangan, rasanya tingkat intelektualitas kamu naik drastis deh. Selain eye catching, ternyata jam tangan memang banyak menimbulkan efek positif ya.

Style dengan jam tangan. (via: thestyletune.com)

Model dan bentuk jam tangan yang bervariasi juga sangat mudahnya membuat kamu menentukan jam tangan mana yang cocok untuk kamu jadikan andalan dalam karakter kamu. 

Sehingga ketika kamu memakai outfit apa saja, jam tangan tersebut bisa cocok dengan penampilanmu. Ditambah penampilan kamu yang menarik dan fashionable, sudah dipastikan kamu makin terlihat intelektualitas deh, Guys!

Style dengan jam tangan. (via: pinterest.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading