Sukses

Fashion

Ikan di Game Pokemon Go Ini Ternyata Bisa Dimakan

Bintang.com, Jakarta Game atau permainan Pokemon Go sempat jadi tren beberapa bulan lalu. Masih ingat dengan Magikarp? Ikan menggelepar berwarna oranye ini jadi salah satu tangkapan dalam permainan Pokemon Go.

Yang menarik, magikarp ternyata bukan hanya ada di dalam game. Ikan ini hadir dalam bentuk kue taiyaki di Jepang. Seperti dilansir dari antaranews, kue taiyaki ini dibuat dari adonan yang sama dengan dorayaki. Adonan itu dimasukkan ke dalam cetakan berbentuk ikan yang terbagi dua, bagian atas dan bawah.

Ikan Magikarp bisa dimakan

Setelah kedua bagian itu hampir matang, isian yang biasanya terdiri dari selai kacang merah dimasukkan di antara dua adonan. Toko kue taiyaki Kurikoan yang sebelumnya menjual Magikarp dalam waktu terbatas bulan lalu. kini kembali menghadirkannya.

Kali ini mereka membuat Magikarp dengan rasa baru. Sebelumnya kue Magikarp berisi kacang merah manis seperti taiyaki biasa. Tapi di edisi yang terbaru ini isinya terdiri dari fluffy custard. Fluccy Custard Magikarp ini dijual seharga 191 yen (sekitar Rp 22.000).

Ikan Magikarp. foto: pinterest

Kue ini tersedia di beberapa lokasi Korikoan seperti West Gate exit stasiun Yokohama, juga Minato Mirai di Yokohama. Di Tokyo, Magikarp bisa ditemui di Kichijoji dan Akihabara. Hmm, apa rasanya kue ikan Magikarp? Apa seseru permainan Pokemon Go?

;
Loading