Sukses

Fashion

Sukses Diet, Apa Saja Menu Makanan Kate Middleton?

Fimela.com, Jakarta Wanita mana yang tidak iri pada Kate Middleton. Bukan saja karena ia cantik, anggota keluarga kerajaan Inggris dan banyak menikmati fasilitas nomor satu. Tapi mungkin yang paling membuat banyak wanita iri, Kate tetap punya tubuh ramping dan sehat meski sudah punya dua anak.

Wanita yang bergelar Duchess of Cambridge ini baru saja mengunjungi Kanada dengan suaminya Pangeran William dan dua anak mereka. Seperti dilansir dari liputan6.com, Kate yang terlihat sangat langsing, memamerkan lengan berotot, pinggang mungil dan kulit tubuh yang bersinar.

Pangeran William dan Istri Kate Middleton mengambil ancang-ancang sebelum lomba lari estafet dalam acara amal Heads Together di Taman Queen Elizabeth II di London, Inggris (5/2). (AFP Photo / Alastair Grant, Pool)

Kate yang melahirkan putri Charlotte pada Mei 2015, mampu menurunkan berat badan kurang dari dua bulan setelah melahirkan.Rahasia penurunan berat badan Kate adalah diet rendah karbohidrat, jus, latihan kardio, dan latihan yoga. Hal ini juga dilakukan oleh Kate untuk mendapatkan kembali tubuh yang fit setelah melahirkan anak pertamanya.

Pada 2014, Kate kehilangan 29 pon kurang dari 2 bulan setelah melahirkan anaknya George dengan diet rendah karbohidrat. Ahli menurunkan berat badan Dr. David Ludwig, seorang dokter dan profesor ahli gizi di Harvard University, setuju dengan diet seperti itu.

Jus Sayuran | via: hesleuthjournal.com

Dengan mengurangi karbohidrat dan makan lebih banyak lemak sehat, kita busa mempercepat penurunan berat badan dan menikmati energi yang konsisten sepanjang hari. Penurunan berat badan Kate Middleton yang cepat juga karena cara hidup harian dengan jus hijau segar.

Ia bahkan menggunakan blender Nutribullet di rumah untuk membuat sendiri minuman sehat dari buah dan sayuran. Jus juga bisa membuat kulit Kate bersinar dan bebas kerutan. Kate yang menjadi atlet saat kuliah, menggabungkan latihan kardio, yoga dan angkat besi. Makanan lain yang suka dikonsumsi wanita yang suka memasak ini adalah berbagai jenis sayuran, buah-buahan dan gandum.

Konsumsi oatmeal setiap hari untuk menjaga tubuh tetap sehat

Wanita berusia 35 tahun ini juga menyukai raw food seperti berry, salad semangka dan almond. Saat sedang hamil, untuk menghindari morning sickness, Kate Middleton sering menyantap buah-buahan dan oatmeal.Di sisi lain, Kate juga menyukai makanan manis meski hanya sesekali disantap, seperti puding dan permen. Ada yang tertarik menjalani diet ala Kate Middleton?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading