Sukses

Fashion

Gaya Cowok SMA yang Hobi Belajar vs Hobi Pacaran

Fimela.com, Jakarta Di setiap sekolah SMA pasti selalu ada satu orang maskot yang menjadi julukan tetap. Biasanya yang mendapat predikat maskot ini, Ia yang memiliki kebiasaan yang lain dari anak-anak lainnya.

Biasanya anak-anak yang mendapatkan maskot ini menjadi bulan-bulanan anak lain untuk diledekin, dan mereka mempunyai gaya khas di sekolahnya. Selain gaya yang khas, kebiasaannya pun berbeda.

Di sekolah SMA, khususnya para murid laki-laki banyak memiliki ciri khas nih, Guys. Ada yang menjadi idaman para perempuan, ada yang dibenci perempuan, dan yang ingin kita bahas kali ini yaitu gaya cowok SMA yang hobinya belajar versus cowok SMA yang hobi pacaran.

Pertama yang akan kita bahas, cowok SMA yang hobi belajar biasanya tongkrongannya di perpus, kalau sekolah seragamnya super rapi dan banyak membawa buku, nggak pernah ketinggalan mengerjakan PR, dan yang paling sering dilihat, kebanyakan dari mereka kerap memakai kacamata.

Begini nih gaya cowok SMA yang hobi belajar vs hobi pacaran. (via: istimewa)

Nah, kalau bedanya cowok SMA yang suka pacaran, mereka seneng banget bergaya seakan Ia paling keren, biasanya tipe cowok kayak gini nih yang mementingkan berburu cewek di sekolah ketimbang belajar. Dan satu lagi nih, cowok yang hobi pacaran di sekolah, kebanyakan lebih sering menghabiskan waktunya untuk pacaran, dan sering kali ketinggalan pelajaran. Setuju nggak? Iyalah bagaimana nggak ketinggalan pelajaran kalau kerjaannya pacaran?

Begini nih gaya cowok SMA yang hobi belajar vs hobi pacaran. (via: istimewa)

Berikut tadi bedanya cowok SMA yang hobi belajar dan hobi pacaran. Bagaimana menurut kamu? Kamu termasuk tipe yang mana? Ehmm, bagaimana pun tipenya, jangan sampai kamu sia-sia dalam menuntut ilmu ya, Guys. Selalu ingat, biaya orang tua kalian menyekolahkan kamu ini butuh kerja keras. Jadi hargai dengan sebuah keberhasilan ya. Good luck!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading