Sukses

Fashion

Ini 5 Tempat Makan yang Lagi Diomongin Banyak Orang, Wajib Mampir

Fimela.com, Jakarta Saat ini tempat makan memang bukan hanya sekadar tempat bagi orang-orang yang ingin mengisi perut mereka. Tapi lebih daripada itu, tempat makan atau restoran kini juga jadi tempat untuk nongkrong, berbincang dengan para sahabat, dan juga kerja. Bukan cuma menghidangkan makanan yang lezat, banyak tempat makan yang juga menyajikan tema yang unik untuk restoran mereka.

Jadi bukan hanya makan, para pelanggan pun dimanjakan dengan suasana yang membuat siapapun betah berlama-lama atau bahkan menjadikan tempat tersebut untuk foto bareng teman-teman. Nah, buat kamu yang memang suka ngumpul bareng teman di tempat makan yang unik, maka inilah beberapa tempat makan yang lagi hits banget di sosial media.

1. Bakso Beranak. Di dalam bakso ada bakso! Yup, kamu pasti langsung ngiler dan ingin mencicipi bakso yang ada di Perumahan Permata Sentul, Bogor ini.

2. Seblak Jeletet Murni. Buat yang suka makan-makanan pedas, seblak yang ada di Pademangan 4, Pluit Karang Manis Blok D 7 B No.78, Jakarta Utara ini tempatnya. Memang sih bukan tempat makan yang baru, tapi hingga kini kepopuleran Seblak Jeletet Murni belum ada yang bisa mengalahkan.

 

A post shared by Putrii Sanjaya (@putriisanjaya) on

3. Warung Oppa. Untuk yang tinggal di Jabodetabek, tempat makan yang satu ini lagi hits banget lho di Instagram. Letaknya ada di Jl. Margonda Raya No.330, Depok.

 

A post shared by Warung Oppa (@warungoppa) on

4. ForesThree. Ahh, makanana enak serta tempat makan yang lucu memang banyak banget di Bogor. Nah, ini dia salah satu tempat yang bukan hanya menyajikan tempat dengan tema yang unik, tapi makanannya juga enak lho.

 

A post shared by Poppy (@poppypopjes) on

5. Sop Janda Bu Darmi. Baru lihat foto-fotonya saja sudah bisa membuat kamu ngiler dan ingin segeram mencicipinya. Buruan deh ke Bekasi dan nikmati semangkuk sup yang mengunggah selera.

 

A post shared by susanariane (@susanisfunny) on

Nah, buat kamu yang ingin menghabiskan malam bersama teman-teman setelah pulang kantor atau persiapan untuk malam minggu besok, bisa datang ke salah satu tempat yang lagi hits di sosial media tersebut nih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading