Sukses

Fashion

Oreo Pink, Varian Baru yang Hebohkan Netizen

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak tahu Oreo? Biskuit dalam kemasan inisudah akrab di telinga masyarakat. Dengan warna hitam dan putih yang sangat sederhana, camilan ini menjadi kesukaan banyak orang, mulai dar anak kecil sampai orang dewasa. Kue ini bukan hanya enak disantap langsung tapi juga sering dipadukan dengan bahan makanan lain seperti es krim.

Oreo baru saja meluncurkan varian terbaru yang baru beredar di luar negeri. Musim semi di luar negeri biasanya identik dengan munculnya warna-warna pastel dalam berbagai produk. Ada produk pakaian, aksesoris rumah tangga, sampai berbagai produk makanan.

 

Limited Edition Peeps Oreo! Found at: Target, Meijer, Walgreens, Winco, Jewel-Osco #thejunkfoodaisle

Sebuah kiriman dibagikan oleh The Junk Food Aisle (@thejunkfoodaisle) pada

Salah satunya adalah Oreo dengan varian terbarunya yaitu Oreo Peeps berwarna pink dengan rasa krim marshmallow. Seperti dilansir dari hipwee, biskuit pink ini langsung jadi bahan pemberitaan dan bikin heboh netizen. Diantaranya karena warnanya yang membuat lidah orang yang memakannya berubah jadi pink.

Bahkan ada yang mengaku ‘pup’ mereka jadi berwarna pink juga. Oreo Peep dengan rasa Marshmallow ini di-launching di Amerika dalam stok terbatas Junk Food Guy mereview produk ini dengan antusias dan membuat kita membayangkan apa rasanya saat ludah dan lidah berubah jadi pink.

“Aku membuka Oreo dengan mata tertutup dan langsung mencium aroma Marshmallow yang kuat. Aku langsung tahu dengan pasti kalau rasanya akan seperti cruchy marshmallow.” Setelah makan varian terbaru ini, berikut reaksi dari Junk Food Guy

"Man, krimnya bikin ludahku jadi pink! Pink Terang! Ini adalah jenis pewarna makanan yang membuat sikat gigiku bisa berubah jadi warna pink" tulisnya. Tentunya banyak yang penasaran ingin mencoba biskuit pink ini. Apakah Oreo Peeps bakal masuk ke Indonesia juga? Kita tunggu saja.

Loading