Sukses

Fashion

Tiga Artis Indonesia yang Luncurkan Brand Kosmetik

Fimela.com, Jakarta Maraknya peluncuran brand kosmetik disetiap tahunnya, membuat para konsumen ingin memiliki kosmetik terbaik dan terbaru. Berbagai brand kosmetik ternama pun tak henti meluncurkan seri terbarunya yang lebih kece demi menarik minat konsumen. Tak terkecuali para artis Indonesia yang sekarang juga banyak membuat brand kosmetik sendiri.

Berbagai macam produk kosmetik yang banyak diluncurkan artis Indonesia kebanyakan yaitu lipstik, tidak kalah ramai dengan fenomena lip kit by Kylie Jenner, para Artis Indonesia ini juga meluncurkan lipstik bertekstur matte dengan berbagai macam warna yang menarik, mulai dari warna merah hingga beberapa warna nude yang mendominasi,

Selain menjadi publik figure, nyatanya menjalankan bisnis kosmetik juga menjadi hal yang wajar bagi para artis ini. Selain sudah memiliki brand dengan nama sendiri, produk kosmetik yang ditawarkan pun merupakan produk kosmetik yang sedang hits dan banyak orang pakai.

Ilustrasi alat makeup. (via: nouw.com)

Girls, kalau kamu terbiasa memakai produk kosmetik yang mainstream, nggak ada salahnya nih kamu coba produk kosmetik dari brand Artis Indonesia ini. Kira-kira siapa saja sih artis Indonesia yang sudah meluncurkan brand kosmetiknya? Berikut diantaranya.

Inul Beauty by Inul Daratista

 

A post shared by Inul Beauty Official (@inulbeauty) on

Terkenal sebagai penyanyi dangdut yang memiliki goyang ngebor, Inul Daratista nampaknya juga tertarik menjalankan bisnis kosmetik. Dengan nama brand Inul Beauty, Inul mengeluarkan lipstik matte dengan 11 warna pilihan berbeda. Mulai dari warna merah, ungu, dan pink, semua lipstik yang bertekstur matte liquid ini tahan lama dan tidak kering di bibir.

Seperti yang dijelaskan dalam akun resmi Inul Beauty, Inul Beauty lipstik ini terbuat dari bahan alami dan berkualitas, melalui penelitian yang cukup panjang di Kanada. Diproduksi dengan higienis dengan mesin teknologi paling mutakhir dari Jepang. Kalau kamu ingin memiliki salah satu warna dari lipstik Inul Beauty, kamu cukup siapkan uang Rp250 ribu untuk mendapatkannya.

Aurelie Cpsmetics by Aurel Hermansyah

Ternyata bukan hanya mengikuti jejak ayahnya sebagai penyanyi, kini Aurel Hermansyah juga mengikuti jejak bundanya dengan berbisnis produk kecantikan. Aurel kini telah membuat brand lipstik sendiri dengan nama Aurelie Cosmetics. Warna lipstik lip cream yang ditawarkan sebanyak 6 warna terdiri dari ARL 01, ARL 02, ARL 03, ARL 04, ARL 05, ARL 06.

Untuk anak seusia Aurel, ia terbilang cukup hebat. Ketika anak lain seusinya baru bisa membeli lipstik, tetapi Aurel sudah bisa membuat brand lipstik dengan namanya sendiri. Selain prestasi sebagai penyanyi, kini Aurel menjelma menjadi seorang enterpreneur sukses dengan produk kecantikannya.

Zam Cosmetics by Zaskia Adya Mecca

Selain memiliki clotting pakaian muslim, kini Zaskia Adya Mecca juga mengeluarkan brand kosmetik sendiri. Kosmestik yang Ia miliki yaitu lipstik dengan tekstur matte. Bila banyak brand lain yang menawarkan warna nude, Zam Cosmetics lebih mengedepankan warna berani seperti merah, pink dan peplum. Nama dari berbagai shades lip mattenya sendiri terdiri dari, Blush, Silk Ribbon, Plum, Red Scarlet.

Zam Cosmetics ini meluncurlkan lip matte yang tahan sepanjang hari dan yang paling penting, lipstik ini terbuat dari bahan-bahan yang dijamin halal dan memiliki perlindungan UV. BAgi kamu cewek yang cinta banget sama lisptik, khususnya yang menginginkan lipstik yang memiliki bahan-bahan aman dan halal, nggak salah lagi kamu bisa coba lipstik dari Zam Cosmetics ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading