Sukses

Fashion

Bergaya dengan Kalung Kesehatan, Kenapa Enggak?

Fimela.com, Jakarta Apa yang terpikirkan saat mendengar ‘kalung kesehatan’, apalagi saat diajak untuk menggunakannya? Norak, kolot, dan tidak bisa dipakai bergaya? Kalau memang begitu, semuanya tidak cocok dengan Al-Jaras.

Kalung kesehatan keluaran OSHOP ini didesain mewah dan elegan, lengkap dengan lapisan emas 22k, 22 buah butir Swarovski, dan 100 butiran utama kalung yang cantik. Dengan panjang 57cm dan paduan warna yang mewah, kalung ini sangat cocok digunakan kapan pun kita mau bergaya.

Namun apa yang istimewa? Jika biasanya kita hanya mendapatkan kesan mewah dan penuh gaya saat menggunakan perhiasan lain, saat kalung kesehatan Al-Jaras melingkar di leher kita, manfaat yang kita dapatkan lebih dari semua itu. Berikut ini penjelasannya.

Al-Jaras Mengandung Magma Jeju

100 butiran kalung yang ada di kalung kesehatan Al-Jaras mengandung mineral magma Jeju alami yang baik untuk kesehatan tubuh. Itu membuat Al-Jaras mampu memancarkan far inframerah yang memiliki manfaat setara dengan manfaat sinar matahari pagi.

Selain itu, memancarkan juga ion negatif yang berfungsi untuk membersihkan oksigen dan darah dalam tubuh kita. Apa yang kemudian kita rasakan? Tentunya, adalah kesehatan yang meningkat berkat lancarnya aliran darah, normalnya tekanan darah, dan sel-sel yang teregenerasi.

Al-Jaras Mengandung Magnet

Magma Jeju yang terkandung dalam Al-Jaras dikombinasikan dengan penggunaan magnet. Hal itu membuat kalung kesehatan yang mewah dan elegan ini semakin bermanfaat. Selain meningkatkan daya tahan tubuh, menyeimbangkan kadar asam-basa dalam tubuh kita, juga mengurangi nyeri di otot dan persendian.

Harga yang Terjangkau

Tidak perlu berasumsi soal harga. Meskipun kalung kesehatan Al-Jaras memiliki beragam manfaat dan material yang mewah, kita masih bisa mendapatkannya tanpa mengeluarkan banyak biaya. Sampai 16 April 2017, OSHOP menjual produk istimewa yang satu ini dengan diskon 71%+Rp100.000,-!

Untuk mengetahui detail diskon untuk produk ini, kita bisa klik di sini. Selain Al-Jaras, masih ada tujuh produk lainnya yang masuk dalam Promo WOW Double Discount OSHOP. Bagi kita yang berminat pada produk rumah tangga dan olahraga, klik di sini untuk tahu detail promonya. 



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading