Sukses

Fashion

Yuk, Mulai Gaya Hidup Sehat dengan Berolahraga di Rumah!

Fimela.com, Jakarta Niat untuk mengadopsi gaya hidup sehat sering terhenti sebagai wacana semata. Tidak ada realisasi dalam waktu yang panjang. Masalahnya apa, ya? Kalau hanya soal waktu dan biaya, kita sebenarnya punya solusi.

Kecuali kita memang tidak benar-benar berniat, mengadopsi gaya hidup sehat adalah hal yang sangat mungkin untuk dilakukan. Di antara semuanya, termasuk pola makan dan jadwal istirahat yang baik, kita mesti pula memerhatikan kebutuhan tubuh kita untuk berolahraga.

Nah, di titik inilah niat kita mulai terhenti. Alasan seperti tidak menemukan waktu yang tepat karena Sabtu-Minggu dipakai untuk bermalas-malas setelah lima hari bekerja, sedangkan hari biasa hanya memiliki beberapa menit sebelum dan setelah bekerja di kantor. Ingin berolahraga di pusat kebugaran pun, rasanya berat untuk mengalokasikan biayanya secara rutin.

Jadi, apa solusi yang sebenarnya bisa kita pakai? Jawabannya adalah berolahraga di rumah. Selain latihan-latihan sederhana seperti push up, sit up, dan sebagainya, kita pun bisa melakukan olahraga lari dan bersepeda. Soal bagaimana kedua hal itu mungkin dilakukan, OSHOP menjawab.

OSHOP menyediakan dua alat olahraga untuk menjawabnya, yakni Bodimax Running Machinedan Bodimax X-Bike. Bodimax Running Machine memungkinkan kita untuk berlari di sudut rumah kita, sedangkan Bodimax X-Bike membuat kita mampu meraih manfaat bersepeda secara praktis.

Kedua produk tersebut didesain ergonomis, cantik, dan mudah disimpan-gunakan di rumah kita sendiri. Dengan memiliki dan menggunakan keduanya, kita bisa mulai mengadopsi gaya hidup sehat sekarang. Juga, tanpa takut niat itu berhenti karena kita sudah tidak punya alasan lagi.

Soal harga, kita tidak perlu takut. Asal kita mau, kita bisa membelinya dengan diskon dobel sampai 16 April 2017 nanti dalam promo OSHOP WOW Double Discount.Kedua alat tersebut dikenakan potongan harga hingga lebih dari Rp1.000.000,-.

Selain harga yang menarik itu, kita pun bisa mendapatkan kemudahan dalam berbelanja di OSHOP yang lain lagi. Di antaranya, kita bisa menggunakan metode pembayaran cash on delivery atau credit card on delivery yang membuat kita tidak perlu keluar rumah. Yuk, cek di sini




(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading