Sukses

Fashion

Memutihkan Wajah dalam Semenit, Apa Mungkin?

Fimela.com, Jakarta Sebenarnya, mudah saja buat menjawab pertanyaan yang ada di judul tulisan ini. Jawabannya: sangat mungkin! Namun tanpa penjelasan, hal itu mengada-ada. Jadi, mari kita cari tahu bagaimana penjelasannya.

Kita bisa mulai dari hal apa yang secara teknis bisa membuktikan itu: Moel Rizette Plus Vitamin. Itu adalah krim pemutih wajah unggulan yang dikeluarkan oleh OSHOP, sebuah TV Home Shopping dan E-Commerce yang dikenal melalui tayangan televisi dan laman www.oshop.co.id.

Setelah mengaplikasikan krim tersebut di wajah kita, kita tidak perlu menunggu sampai semenit untuk melihat kulit wajah kita memutih. Istimewanya, krim ini memberi kelembapan untuk wajah kita selama 48 jam dan whitening-nya bisa bekerja sampai 24 jam.

Untuk siapa pun yang padat aktivitas dan tidak mau kesulitan dandan dengan memakai banyak produk kecantikan, Moel Rizette Plus Vitamin ini patut dipertimbangkan.

Bahan-Bahan Alami

Apa yang diberikan alam untuk kecantikan wajah kita sudah tidak perlu diragukan. Lagipula, kita tidak akan mengenal istilah ‘cantik alami’ kalau terus-menerus akrab dengan yang ‘kimiawi’. Nah, apa saja bahan-bahan alami yang baik untuk kecantikan seorang wanita?

Di antaranya dan yang sedang hits sekarang adalah rice bran. Terdapat banyak produk kecantikan yang menggunakan kulit ari padi ini sebagai bahan dasar. Selain sumber antioksidan yang baik, rice bran sangat bermanfaat karena mengandung vitamin B dan E, juga protein 17g, fatty acid, dan nutrisi lainnya.

Jangankan untuk menahan penggelapan kulit, bagian istimewa dari padi ini pun dapat mencegah penuaan dini dan bersifat anti-inflamasi.

Bukan Sekadar Putih

Putih dalam waktu singkat sudah sangat mungkin, tapi apa itu berarti juga kita memiliki kulit wajah yang sehat? Dua hal yang beda, sepertinya. Karena itu, diperlukan pula bahan-bahan yang sudah disebutkan tadi.

Tidak perlu mencari jauh-jauh produk apa yang menyatukan semua manfaat itu, cukup kembali ke Moel Rizette Plus Vitamin yang sudah dijelaskan di awal tadi. Krim pemutih wajah yang satu ini pun mengandung bahan alami lainnya seperti ekstrak tumbuhan, bunga, dan buah-buahan.

Jadi, kita bisa memiliki wajah yang putih, elastis, dan sehat hanya dengan memiliki dan mengaplikasikan satu produk saja. Lengkap dan praktis untuk digunakan. Sampai 16 April 2017 nanti, produk kecantikan unggulan ini didiskon dobel 50%+Rp100.000,-. Cek di sini untuk lengkapnya.




(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading