Sukses

Fashion

Gratis Ongkos Kirim buat Pelanggan OSHOP di Solo

Fimela.com, Jakarta Setelah tayang di televisi Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang, kini tayangan OSHOP bisa disaksikan oleh masyarakat Solo. Mau tahu apa aja yang istimewa dari hal ini, yuk lanjut baca!

Di Solo, OSHOP menayangkan demo produk, informasi promo, dan hal istimewa lainnya. Soal saluran televisinya, OSHOP memilih O Channel Solo 56UHF sebagai saluran televisinya di kota ini. Para pelanggan OSHOP bisa mengaksesnya dan menyaksikan tayangan OSHOP setiap hari, pada pukul 10.00 WIB dan 15.00 WIB.

Tayangnya OSHOP di Solo diharapkan dapat membuat para pelanggan OSHOP di kota tersebut bisa dengan mudah mengetahui detail manfaat dan teknis penggunaan dari produk-produk yang OSHOP tawarkan. Jadi, referensi mereka sebelum membeli bisa terpenuhi dengan baik.

Free Ongkir

Sampai 31 Mei 2017, OSHOP memberi keuntungan berupa gratis ongkir bagi para pelanggannya yang tinggal di Solo. Hal ini menambah panjang daftar kota yang dilengkapi dengan layanan gratis ongkos kirim OSHOP lainnya. Klik di sini untuk daftar lengkapnya!

Buat kamu yang tinggal di Solo dan berminat untuk memenuhi rumah dengan peralatan dapur, alat olahraga, dan produk-produk rumah tangga premium lainnya, bisa mempertimbangkan OSHOP dengan menyaksikan tayangan-tayangannya mulai sekarang.

Cara Pembayaran

Selain cash on delivery dan credit card on delivery (keduanya belum berlaku di Solo), para pelanggan bisa menikmati metode pembayaran yang mudah seperti bank transfer, credit card dengan cicilan 0%, atau pembayaran melalui gerai-gerai Indomaret terdekat. Jadi, kita tidak perlu merasa kesusahan untuk menyelesaikan transaksi.

Promo Berdiskon Besar

Soal promo, OSHOP secara rutin mengadakan promo dengan diskon yang sangat menggiurkan. Seperti yang sedang berlangsung saat ini, WOW Double Discount, para pelanggan ditawarkan untuk membeli produk-produk unggulan dengan diskon hingga 71%+Rp100.000,-.

Tepatnya, ada delapan produk unggulan OSHOP yang berlaku pada promo kali ini. Produk-produk tersebut berasal dari beragam kategori, mulai dari alat masak, alat olahraga, krim kecantikan, sampai penyedot debu mungil berkekuatan turbo. Klik di sini untuk tahu detail promo ini.



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading