Sukses

Fashion

Wajib Coba 6 Kombinasi T-shirt yang Bikin Kamu Terlihat Keren

Fimela.com, Jakarta Salah satu pakaian yang semua orang punya mau cewek atau pun cowok ialah t-shirt atau kaos. Dengan bahan yang lembut dan nyaman membuat kamu lebih senang memilih t-shirt sebagai pakaian sehari-hari kemana pun kamu pergi. Apalagi cewek, koleksi t-shirtnya bisa dibilang cukup banyak di dalam lemari, dari berbagai pilihan warna dan motif yang bisa dipadukan dengan bawahan kamu.

Walau cuma hanya t-shirt saja, jangan kamu sepelekan ya, karena sekarang ini banyak celana atau rok dengan garis rancangan busana yang unik, dengan mengenakan t-shirt penampilan kamu jadi terlihat keren lho. Nggak perlu mengeluarkan uang secara berlebihan kok, kamu cukup memadu padankan kaos dengan 6 kombinasi berikut ini.

1. Jogger pants.
Pakai t-shirt dengan warna polos kalau bisa dengan warna netral seperti hitam, putih, abu-abu dan sebagainya, kemudian pilih jogger pants yang berbeda warnanya dari atasan kamu. Tampilan seperti ini simple banget tapi bikin kamu tampak keren ketika nongkrong sama teman-teman.

Hanya dengan mengenakan t-shirt saja kamu akan terlihat keren. (pinterest)

2. Flare Skirt

Penampilan dengan outfit ini buat style kamu terlihat feminim. Pilih flare skirt tanpa motif dengan warna pastel seperti biru atau pink kemudian kenakan t-shirt putih polos atau motif, kalau bisa sesuaikan dengan warna sepatumu, dijamin kamu akan terlihat cute dengan outfit ini.

Hanya dengan mengenakan t-shirt saja kamu akan terlihat keren. (glamour.com)

3. Jaket Kulit
Kombinasi kaos dengan jaket kulit paling pas karena membuat style kamu cool dan santai. Paling tepat lagi kamu memilih jaket kulit warna hitam, t-shirt putih dan skinny jeans yang sama warnanya dengan jaket kulit. Jangan lupa sneakers andalanmu ya.

Hanya dengan mengenakan t-shirt saja kamu akan terlihat keren. (pinterest)

4. Oversized Cardigan

Cara yang paling ampuh untuk menghilang kesan santai dari t-shirt kamu dengan memakai cardigan. Yup, pilihlah oversized cardigan yang warnanya match dengan bawahan atau sepatu kamu ya. Dengan memakai luaran seperti ini akan membuat tubuh kamu yang besar jadi terlihat kecil.

Hanya dengan mengenakan t-shirt saja kamu akan terlihat keren. (pinterest)

5. Jeans
Dari dulu jeans menjadi teman setia dalam padu padan busana. Pakai t-shirt dan jeans akan membuat style kamu terlihat santai, kasual dan simple. Apalagi kalau kamu memakai sneakers putih atau silver makin terlihat stand out penampilan kamu.

Hanya dengan mengenakan t-shirt saja kamu akan terlihat keren. (pinterest)

6. Aksesoris

Bila kamu stuck mau mengkombinasikan t-shirt dengan bawahan kamu, bisa juga dengan memakai aksesoris seperti kalung untuk membuat kamu nggak biasa banget. Selain itu, kalung juga akan membuat kami terlihat modis.

Hanya dengan mengenakan t-shirt saja kamu akan terlihat keren. (pinterest)

Dari semua kombinasi diatas yang mana dulu yang akan kamu coba?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading