Sukses

Fashion

Minggu Terakhir buat Dapat Diskon Dobel OSHOP

Fimela.com, Jakarta Minggu depan, harga produk-produk unggulan OSHOP akan kembali normal. Namun sampai enam hari ke depan, kita masih bisa mendapatkan semuanya dengan potongan harga hingga 71%+Rp100.000,-.

Misalnya, kita bisa mendapatkan krim pemutih wajah dengan kandungan rice bran, ekstrak tumbuhan, bunga, dan buah-buahan, serta bahan-bahan alami lainnya bernama Moel Rizette Plus Vitamin hanya dengan Rp 599.000,- saja. Produk ini didiskon 50%+Rp100.000,- dari harga aslinya Rp 1.398.000,-.

Selain itu, ada pula setrika uap bernama Steam Q. Produk mungil berdesain cantik ini dibuat dengan teknologi mutakhir, membuat kita memiliki setrika dan steamer dalam satu alat. Istimewanya, Steam Q bukan hanya bisa merapikan pakaian, tetapi juga menguatkan serat-serat kain pada pakaian kita.

Biasanya, produk laris ini dijual seharga Rp980.000,-. Namun, selama periode WOW Double Discount, harganya dipotong sebesar 28%+Rp100.000,- sehingga menjadi Rp599.000,-. Potongan harga yang sangat menarik, bukan? Apalagi jika kita memang sedang membutuhkannya saat ini.

Selanjutnya, ada pula panci presto ISA Ruby yang legendaris. Alat masak kenamaan yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 1987 ini didiskon sebesar 24%+Rp200.000 atau senilai dengan Rp800.000 dari harga aslinya. Harga promonya saat ini adalah Rp1.999.000,- untuk ukuran 7 liter.

Bagi kita yang tahu bahwa mineral alami semacam magma Jeju mampu memancarkan far inframerah dan ion negatif yang baik bagi kesehatan, ada pula kalung kesehatan Al-Jaras. Selain dilengkapi elemen-lemen mewah, butiran utamanya adalah paduan mineral magma Jeju dan magnet yang baik untuk menterapi tubuh kita setiap saat. Harganya selama promo adalah Rp1.198.000,-.

Untuk mengetahui detail produk dan nilai promonya, klik di sini. Soal keuntungan belanja di OSHOP, kita ditawarkan beberapa layanan yang sangat menarik. Di antaranya, yang banyak diminati adalah layanan cash on delivery dan credit card on delivery. Kita cukup memesan, menunggu, mengecek barang saat sampai, baru memutuskan untuk benar-benar membeli dan membayar.

Metode pembayaran lainnya adalah bank transfer, credit card cicilan 0%, juga pembayaran di gerai-gerai Indomaret terdekat dari rumah kita. Hal-hal tersebut diharapkan mampu memudahkan transaksi yang kita lakukan saat berminat pada produk-produk berkualitas keluaran OSHOP.

Buat kita yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Palembang, dan Solo pun masih tersedia satu lagi layanan menarik: gratis ongkos kirim! Silakan kunjungi www.oshop.co.id untuk mengetahui lebih tentang semua hal menarik yang ditawarkan kepada kita.




(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading