Sukses

Fashion

Generasi Baru dari Bread Maker Unggulan OSHOP

Fimela.com, Jakarta Generasi sebelumnya sudah laris terjual dan menjadi salah satu produk unggulan OSHOP, kini telah bisa kita miliki generasi terbarunya: Bread Master Gold Edition. Didesain lebih cantik, mewah, dan elegan, produk ini adalah kunci dari sarapan sehat bagi keluarga!

Dengan produk ini, kita hanya perlu menyiapkan bahan-bahan pembuat roti, mencampurkannya dalam tempat yang tersedia, dan menekan tombol sesuai dengan selera kita untuk membuat roti yang nikmat, sekaligus sehat karena dibuat di bawah pengawasan kita sendiri. Kini kita tidak perlu lagi membeli roti di luar tanpa tahu pasti bahan dan proses pembuatannya.

Seperti yang kita ketahui, menyantap roti secara teratur pada waktu sarapan adalah alternatif yang baik karena rendah lemak dan bebas kolesterol. Kandungan dalam roti pun sangat bermanfaat bagi kesehatan: kaya serat, protein, vitamin B, zat besi, magnesium, dan lain-lain. Bocorannya: gunakan biji gandum lengkap dan hindari pemakaian pewarna yang kurang sehat!

Bonus-Bonus Bread Master Gold Edition

Kalau kita memang sedang mencari produk bermanfaat seperti Bread Master Gold Edition, ini adalah waktu yang tepat untuk memilikinya. Di OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce, kita bisa memesan produk unggulan ini dengan harga yang istimewa Rp1.980.000,- dan bonus melimpah selama promo WOW Double Bonus!

Bonus pertamanya saja sudah luar biasa, yakni hand glove, voucher untuk mengikuti cooking class, dan buku resep yang bisa memandu kita menjadi pastry chef bagi keluarga. Keseluruhannya bernilai Rp350.000,-.

Bonus keduannya lebih istimewa: Wizhome Double Pan! Alat masak tersebut juga merupakan produk unggulan OSHOP. Dilengkapi dengan dua pan yang bisa disatukan dengan karet berkualitas, alat masak ini dapat kita gunakan untuk membuat berbagai macam menu yang nikmat. Istimewanya, pan ini anti lengket, tahan lama, dan aman digunakan untuk membuat masakan matang merata.

Berapakah harga bonus kedua yang luar biasa tersebut? Kita bisa mengeceknya di website OSHOP dengan klik di sini.

Bagaimana? Tawaran ini telah dinikmati oleh banyak ibu rumah tangga muda Indonesia, sama seperti tawaran lain yang pernah diberikan OSHOP kepada para pelanggan setianya. Kita bisa menjadi salah satu dari jumlah yang banyak itu, raih kesempatan untuk memiliki Bread Master Gold Edition selama promo WOW Double Bonus yang akan berakhir pada 30 April 2017. Raih keuntungan lebih banyak dari yang kita bayar di sini.



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading