Sukses

Fashion

Perempuan Indonesia, Selamat Hari Kartini!

Fimela.com, Jakarta Semangat R.A. Kartini terus coba dihadirkan setiap tahun. Kita pun terus berupaya untuk menghilangkan batas-batas dalam berupaya meraih kehidupan yang lebih baik. Karena itu, OSHOP mengucapkan selamat Hari Kartini kepada para perempuan Indonesia!

Jika kita mau, kita bisa melibatkan OSHOP dalam upaya meraih kehidupan yang lebih baik itu. Di OSHOP, kami bukan hanya menawarkan produk, tetapi menawarkan produk rumah tangga yang berkualitas. Berkualitas yang dimaksud itu: praktis digunakan dalam waktu yang singkat, hasilnya baik, dan materialnya tahan lama.

Itu bukan tanpa alasan. OSHOP menawarkan kepada keluarga Indonesia untuk memilliki lebih banyak waktu untuk membangun kebersamaan dengan keluarga, dari pada berlama-lama menyiapkan masakan, mengurus rumah, atau berolahraga. Produk-produk OSHOP hadir untuk mempersingkat waktu memasak, beres-beres, dan lain-lain sehingga waktu ‘ngobrol’ lebih panjang.

Soal kualitas, kita tidak bisa ragu. Produk-produk rumah tangga yang ditawarkan OSHOP didesain sangat baik untuk memberi kita hasil yang maksimal. Istimewanya, bahan-bahan dari produk-produk OSHOP bersifat kuat dan awet sehingga, sekali lagi, kita bisa mendapat keuntungan karena tidak perlu memberi produk yang sama secara berkala karena ‘yang lama sudah rusak’.

Produk-produk rumah tangga premium itu pun bisa kita miliki dengan pola pemesanan dan penyelesaian transaksi yang mudah. Untuk mendapatkan produk OSHOP, kita hanya perlu menghubungi hotline 1500-499 atau melakukan pemesanan online di website OSHOP. Pemesanan tersebut bisa kita mudah diselesaikan dengan metode pembayaran mudah: cash on delivery, credit card on delivery, bank transfer,credit card cicilan 0%, atau pembayaran di gerai-gerai Indomaret.

Bagaimana? Apa kita melihat OSHOP menarik untuk dilibatkan dalam upaya kita meraih hidup yang lebih baik bersama anak, pasangan, dan keseluruhan keluarga lainnya? Kalau jawabannya iya (seperti jawaban para pelanggan setia OSHOP), yuk pelajari lebih lanjut tentang OSHOP TV Home Shopping & E-commerce di sini.



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading