Sukses

Fashion

Bikin Penampilan Formal namun Santai, dengan Legging Hitam

Fimela.com, Jakarta Memilih busana kantor terkadang membuat kamu ribet setiap harinya untuk memilih tampilan yang formal namun kesannya santai harus mengenakan apa. Ada satu fashion item yang paling nyaman untuk digunakan. Tak hanya itu, dengan memakai bawahan ini sangat mudah untuk dipadu padakan dengan berbagai jenis busana apapun.

Yup, legging merupakan salah satu fashion item yang semua cewek pasti punya. Saat mengenakan legging padukan dengan atasan yang cocok dengan legging kamu ya, bisa tambahkan luaran seperti blazer, cape atau sweater favoritmu. Bila kamu merasa bosan saat memakai legging gaya yang itu-itu aja, berikut ini contoh gaya memakai legging untuk ke kantor yang bisa kamu contek.

Legging Warna Hitam

Walau legging memiliki banyak pilihan warna, tetapi warna hitam selalu menjadi pilihan favorit cewek-cewek. Pilihlah legging dengan warna yang hitam pekat, supaya mudah untuk mix and match, selain itu dapat menutupi pakaian dalammu.

Mix and match busana kantor dengan legging. (pinterest)

Vest Panjang

Dengan memakai vest panjang seperti ini bikin penampilan kamu profesional padukan dengan legging kesayanganmu. Bisa tambahkan pemakaian belt agar tampilan kamu memberikan kesan sopan saat berada di kantor.

Mix and match busana kantor dengan legging. (pinterest)

Sweater

Memakai legging dengan sweater kenapa gak? Justru dengan kondisi cuaca yang masih suka hujan, memakai sweater pilihan yang tepat untuk menghangatkan diri. Padukan bersama legging hitam ya dan kalau bisa sweater kamu panjang sehingga menutupi bagian belakang.

Mix and match busana kantor dengan legging. (pinterest)

Nah itu dia, beberapa gaya yang bisa kamu tiru saat memakai legging. Tapi perlu diingat legging ada dua jenis, yaitu dengan bahan yang tipis dan tebal. Kombinasikan busana dengan tepat sesuai legging yang akan kamu pakai ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading