Sukses

Fashion

Ini Model Tas yang Cocok Untuk ke Kampus

Fimela.com, Jakarta Gak hanya model pakaian atau sepatu saja yang tren di kalangan anak muda, ada satu item yang sangat berpengaruh untuk penampilan kamu, yaitu tas. Desain dan model tas cukup berpengaruh dalam gaya busana kamu, terutama saat pergi ke kampus, wajib banget memilih model tas yang tepat. 

Kalau kamu lagi bawa buku kuliah yang cukup banyak ada baiknya jangan memakai tas sling bag, karena bikin kamu ribet membawa sisa buku di tangan. Atau sebaliknya kalau kamu lagi gak banyak bawaan lebih cocok memakai sling bag.

Selain itu, pilih juga ya busana yang pas dengan model tas kamu biar penampilan makin stylish. Ini beberapa contoh tas yang cocok untuk ke kampus. 


1. Backpack

Model tas satu ini pas banget untuk mahasiswi yang siap mau pergi ke kampus. Mengapa? karena backpack atau tas ransel bisa muat banyak buku, atau kamu yang ingin membawa laptop atau notebook disarankan memakai tas ini.

Ini model tas yang cocok untuk ke kampus. (pinterest)

2. Tote Bag

Jenis tas seperti ini sama seperti backpack yang memiliki ukuran besar, sehingga pas banget kalau kamu lagi banyak bawaan pakai tote bag. Tapi ingat ya, jangan berlebihan bawa barangnya, karena kalau bawa berat bahu kamu akan terasa sakit.

Ini model tas yang cocok untuk ke kampus. (pinterest)

3. Sling Bag

Boleh banget ke kampus pakai sling bag kalau bawaan kamu lagi gak banyak ya. Karena jenis tas ini hadir dengan beragam bahan dan usahakan memakai tas ini dengan warna yang senada busana kamu ya.

Ini model tas yang cocok untuk ke kampus. (pinterest)

Itu dia jenis tas yang biasa dipakai mahasiswi untuk ke kampus. Selain memakai tas yang menunjang penampilan kamu, harus pilih yang nyaman supaya nantinya bahu kamu gak terasa sakit. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading