Sukses

Fashion

Yuk, Kenalan dengan Multifood Processor Baru dari OSHOP!

Fimela.com, Jakarta Bukan OSHOP namanya kalau tidak terus-terusan menghadirkan produk rumah tangga baru yang praktis, sekaligus berkualitas dan mampu memberikan hasil yang maksimal. Paling baru, OSHOP menghadirkan multi food processor Smart Keuken!

Produk baru ini secara menarik memadukan fungsi mixer, blender, dan pemarut. Jadi, untuk membuat kue, jus, atau jenis makanan yang membutuhkan pemarut, kita cukup menggunakan satu alat. Selain desainnya yang tidak akan merepotkan kita, produk ini pun akan menghemat biaya listrik kita karena hanya memerlukan 550w saja untuk beroperasi.

Fungsinya sebagai mixer setara dengan alat yang dipakai oleh para pembuat roti profesional, memungkinkan kita untuk memiliki adonan yang teraduk rata sehingga hasilnya akan memuaskan. Blender-nya berkecepatan tinggi, dapat diandalkan untuk membuat jus dan minuman lain. Sedangkan pemarutnya memiliki ketajaman yang menjanjikan, bahkan untuk membuat es serut.

Paket Produk dan Bonus

Asiknya, kalau kita memesan produk ini, kita akan mendapat lebih banyak dari harga tersebut. Isi paket produk baru OSHOP ini saja sudah melimpah: mesin utama, wadah mixer, blender dengan penutup dan wadah ukur, parutan dan pendorong, pisau pemotong bulat, pisau pencacah bulat, pisau pemarut bulat, kneading hook dengan pengaduk adonan, beater, whisk, dan tempat aksesori.

Paket yang melimpah itu pun bakal dikirim bersamaan dengan bonus jika kita memesannya selama periode promo WOW Double Bonus yang akan berakhir 30 April nanti. Ada apron seharga Rp100.000,- dan loyang muffin isi 6 seharga Rp100.000. WOW, makin banyak kan yang akhirnya bisa kita dapatkan?

Selain itu, bagi kita yang tinggal di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Palembang, kita pun dapat menikmati layanan pemesanan cash on delivery, credit card on delivery, dan keuntungan lain berupa gratis ongkos kirim. Metode pembayaran lain yang bisa kita pilih pun sangat memudahkan, di antaranya bank transfer, credit card cicilan 0%, dan pembayaran melalui gerai Indomaret terdekat dari rumah kita.

Tidak perlu menunda lagi, kita bisa mengecek detail multifood processor baru dari OSHOP sekarang. Jangan sampai melewatkan kesempatan meraih keuntungan dari promo WOW Double Bonus OSHOP. Segera klik di sini.



(Adv)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading