Sukses

Fashion

Bikin Penampilan Makin Stylish dengan Corset Belt

Fimela.com, Jakarta Aksesoris yang satu ini tentu sudah nggak asing lagi buat para cewek-cewek. Yap, corset belt yang kini jadi tren di kalangan selebriti Hollywood, fashionista dan sering dipakai fashion blogger tanah air. Corset biasanya digunakan sebagai dalaman sebelum memakai dress untuk membentuk pinggang yang lebih slim. Tapi sekarang corset menjadi aksesoris yang dibutuhkan untuk buat gaya makin stylish. 

Memakai corset belt seperti mengenakan ikat pinggang atau belt dipakai diluar, yang jadi pemanis penampilan kamu. Biasanya belt jenis ini berukuran besar, dengan berbagai warna misalnya hitam, putih, coklat atau blue navy, kombinasikan dengan tepat busana yang akan kamu pakai. Penasaran seperti apa penampilan bila memakai corset belt? Berikut ini padu padan busana yang bisa kamu tiru. 

1. Corset belt dan jumpsuit

Pilih jumpsuit berwarna biru lalu kombinasikan bersama corset belt. Pilih corset belt warna coklat supaya penampilan kamu nggak monoton. Coba yuk.

Padu padan busana dengan corset belt. (pinterest)

2. Corset belt dan kaos

Pilih kaos oversize lalu pakai corset belt, gaya kamu terkesan santai. Coba pilih warna monokrom untuk gaya busana kamu, kaos warna putih dan corset belt hitam bikin penampilan stylish. 

Padu padan busana dengan corset belt. (pinterest)

3. Corset belt dan shirt dress

Kamu bisa mengenakan shirt dress bersama corset belt untuk gaya busana kantormu. Dengan style seperti ini terkesan casual tapi stylish lho

Padu padan busana dengan corset belt. (pinterest)

4. Corset belt dan dress

Memakai corset belt bersama dress cocok banget lho. Karena saat mengenakan corset belt pinggangmu jadi terbentuk dan terlihat ramping, feminin dan keren kan. 

Padu padan busana dengan corset belt. (pinterest)

So, mau mencoba gaya busanamu dengan corset belt yang bikin ilusi tubuh kamu terlihat lebih slim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading