Sukses

Fashion

Kreasikan Kerudung untuk Tampilan Sehari-hari dan Pesta

Fimela.com, Jakarta Beraneka gaya hijab modern untuk cewek muslimah semakin banyak variasinya. Kerudung yang digunakan sebagai penutup kepala dapat kamu gonta ganti modelnya, sehingga tetap terlihat stylish walau berhijab. Biasanya cewek hijab memakai kerudung segi empat, pashmina atau persegi panjang, baik itu bermotif dan warna polos. Semuanya bisa dikreasikan menurut gaya kamu. 

Ada juga beberapa corak warna yang dipadu padankan dengan warna-warna lain, sehingga gaya hijabmu terkesan lebih berinovasi dan berani. Dengan berbagai kreasi dan gaya kerudung membuat para remaka muslimah semakin cantik dan menawan. Misalnya pada model jilbab segi empat yang selalu menjadi pilihan karena bisa dikreasikan berbagai macam model. Kalau dulu hanya sebuah jilbab berbentuk persegi empat sama sisi dengan satu warna dasar saja, tapi saat ini telah dikembangkan menjadi balutan hijab yang lebih cantik. 

Kerudung segi empat sampai sekarang masih terus berkembang dengan memberikan sentuhan gaya yang berbeda. Nah, sekarang coba yuk kreasikan kerudung persegi panjang kamu. Untuk kamu yang masih merasa susah untuk mengkreasikan model kerudung berikut ini beberapa inspirasi yang bisa kamu tiru, gaya kerudung ini juga bisa kamu pakai untuk sehari-hari maupun ke pesta. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading