Sukses

Fashion

Mix and Match Busana Buat Akhir Pekan, Gaya Harus Kece

Fimela.com, Jakarta Akhir pekan telah tiba, pasti kamu sudah punya sederetan kegiatan entah itu nongkrong, jalan sama pacar, nonton bareng, shopping atau quality time bersama keluarga. Yup, tentunya penampilan kamu nggak mau terlihat lusuh dan nggak keren dong saat pakai busana. yuk pilah-pilah baju dilemari kamu.

So, ada beberapa pilihan gaya yang bisa kamu terapkan, misalnya girly, casual simple, sporty atau style swag yang lagi hits dengan memakai topi, short dan aksesoris, keren deh. Style ini patut kamu coba untuk weekend kali ini, coba yuk berikan nuansa yang berbeda agar nggak terkesan boring. Intip gaya yang bisa contek untuk style akhir pekan kali ini.

Girly

Pakai mini dress atau skirt dan blouse lalu pilih heels dan clutch favoritmu tampilan akan membuat kamu girly. Dan tambahkan aksesoris agar terkesan mewah dan aksesoris dapat menunjang penampilanmu. 

Style ini patut kamu coba untuk weekend kali ini. (pinterest)

Casual Simple

Pilih jeans lalu padukan dengan t-shirt kesayanganmu. Pakaian tersebut sangat nyaman dan banyak diminati karena semua cewek pasti punya. Untuk lebih kece lagi gaya kamu pakai sneakers yah. 

Style ini patut kamu coba untuk weekend kali ini. (pinterest)

Hijab

Buat kamu yang berhijab bisa tampil modis di weekend ini. Sekarang ini banyak model hijab, motif, warna dan juga style yang kece untuk cewek berhijab. Kamu tinggal mix and match sesuai gaya yang kamu mau.

Style ini patut kamu coba untuk weekend kali ini. (pinterest)

Bussiness Classy

Mau gaya formal di akhir pekan sah-sah aja kok. Pilih blazer, pants, jacket dan tas kesukaan kamu. Lalu Padukan blazer dan heels dengan warna dan motif yang senada. Gaya seperti ini bisa kamu pakai untuk dinner. 

Style ini patut kamu coba untuk weekend kali ini. (pinterest)

Dari semua gaya diatas pilih sesuai dengan karakter kamu ya dan yang pasti yang nyaman untuk kamu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading