Sukses

Fashion

Keren-Keren, Inilah 4 Produk Baru Istimewa dari OSHOP

Fimela.com, Jakarta Bukan OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce namanya kalau tidak terus-menerus menghadirkan produk inovatif terbaru yang bisa membuat urusan rumah dan kesehatan kita lebih mudah. Nah, berikut ini adalah 4 produk terbaru dari OSHOP yang bisa kita miliki.

1. Sandal Kesehatan Vionic Floriana

Dibuat oleh ahli kesehatan kaki asal Australia Philip Vasyli, Vionic Floriana adalah generasi terbaru dari sandal kesehatan yang laris ini. Didesain dengan menyesuaikan bentuk telapak kaki kita, sandal kesehatan ini juga bertabur batuan alami yang membuat kaki kita nyaman, juga mampu meredakan nyeri tumit, nyeri lutut, dan nyeri pinggang.

2. Dr. Hoom Kneel Health

Dr. Hoom Kneel Health dilengkapi dengan laser stroboscopic 808nm dan serat karbon pemanas inframerah. Ini adalah alat terapi yang berfokus untuk menyehatkan lutut kita: mencegah lutut berbunyi saat berjalan, mengurangi rasa sakit akibat kecelakaan dan trauma, serta membuat lutut menjadi lebih rileks dan sel-selnya teregenerasi dengan baik.

3. Dr. For Hair Package

Ini adalah paket perawatan rambut yang layak dimiliki oleh kita yang memiliki masalah rambut rontok. Dibuat dengan biontin, niacinamide PP yang melembapkan kulit kepala, dexphantenol yang mampu menjaga tingkat keasaman kulit kepala dan meregenerasi rambut, dan prythione zinc solution yang mencegah perkembangan kuman di kulit kepala akibat keringat berlebih.

4. Multifood Processor Smart Keuken

Bagi kita yang mendambakan sebuah alat masak yang mampu mengolah berbagai bahan masak, Smart Keuken adalah pilihan yang sangat menarik. Memadukan fungsi blender, mixer, dan pemarut, kita bisa menggunakan alat ini untuk membuat sajian yang nikmat dan variatif bagi keluarga. Istimewanya, kita bisa memiliki produk ini lengkap dengan bonus yang melimpah sampai 30 April 2017 ini.

Untuk mengetahui detail produk dan keuntungan yang bisa kita dapatkan saat belanja di OSHOP TV Home Shopping & E-Commerce, silakan klik di sini.


(Adv)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading