Sukses

Fashion

Bosan Gaya Hijab dengan Jeans? Ini Alternatif Celana yang Stylish

Fimela.com, Jakarta Bagi cewek yang berhijab, tentu kamu jadi lebih selektif dalam hal memilih busana, karena bila sudah mengenakan hijab, tampilan kamu tentunya harus tetap santun dan pantas. Sehingga gak boleh salah dalam hal memilih atasan pendek atau bawahan yang ketat.

Apalagi dalam hal memilih bawahan, masih banyak cewek berhijab yang memakai bawahan yang ketat. Misalnya memakai legging dan atasannya pendek atau skinny jeans. Tentu itu bukan pilihan yang tepat. Buat kamu yang masih suka bingung mau pakai bawahan seperti apa, Bintang.com akan memberikan tips memakai celana anti ketat dan wajib kamu coba.

Tampilan sopan dan pantas dengan celana palazzo

Jenis celana satu ini memiliki potongan yang lebar dan besar, sehingga sangat cocok untuk kamu yang berhijab. Bisa dipadukan bersama kemeja, blouse panjang, pas banget dipakai ke kantor atau kampus.

Celana untuk cewek hijab. (pinterest)

Celana layer bikin tampilan unik

Gak cuma bikin tampilan kamu stylish dan unik tapi memakai celana ini memberikan ruang gerak tersendiri dan cocok banget buat cewek hijab yang energik dan aktif. Padukan dengan atasan kaos lengan panjang yang polos dan bisa juga motif bisa tambahkan luaran. Jangan lupa pilih warna yang senada dengan celana layer kamu ya.

Celana untuk cewek hijab. (pinterest)

Jogger pants dapat menyamarkan lekuk tubuh

Buat kamu yang berhijab dan ingin kesan santai pakai jogger pants. Celana ini bisa dijadikan alternatif dan bisa menyamarkan lekuk tubuh bagian bawah kamu dan bahannya adem banget. Kombinasikan bersama blouse atau kaos panjang ya.

Celana untuk cewek hijab. (pinterest)

Penampilan makin stylish dengan jumpsuit

Mudah banget mix and match jumpsuit, yup item ini memberikan tampilan hijabmu jadi berbeda. Pakai kaos panjang atau manset dengan model turtle neck juga bisa. Memakai jumpsuit bisa untuk berbagai macam acara lho, baik acara formal atau santai. Mudah bukan?

Celana untuk cewek hijab. (pinterest)

Harem pants bikin tampilan kamu sangat fleksibel

Satu lagi bawahan yang bisa kamu pakai sebagai alternatif ialah celana harem pants. Saat memakai bawahan ini tentu saja akan menutup lekuk tubuh kamu, sehingga akan menyempurnakan penampilan hijab kamu. Pilih bahan harem pants juga harus tepat ya, misalnya bahan silk atau ceruty dan bisa juga jersey.

Celana untuk cewek hijab. (pinterest)

Selain memikirikan penampilan hijab yang cantik, tentu saja kamu harus memilih bawahan yang longgar dan buat kamu nyaman, sehingga gaya hijab kamu santun dan juga bikin tampilan stylish.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading