Sukses

Fashion

Tips Memakai Sepatu yang Tepat untuk Gaya Busanamu

Fimela.com, Jakarta Saat memilih memakai sepatu, tentu kamu juga harus padukan dengan busana yang cocok dengan sepatumu, dan gak sulit kok memadukan sepatu sesuai tema pakaian yang kamu pakai. Misalnya flat shoes akan terlihat manis jika kamu padukan bersama short pants dan rok mini.

Selain itu, high heels tentunya sangat pas bila dipadukan dengan dress atau gaun yang cantik. Itu semua hal yang sudah biasa kamu lakukan untuk busana sehari-hari atau pergi ke acara formal. Nah, berikut ini ada beberapa deretan sepatu yang bisa kamu padu padankan dengan koleksi bajumu.

Intip inspirasinya yuk beberapa gaya busana yang pas dengan sepatumu untuk acara formal.

1. Pantofel

Saat memakai pantofel sangat cocok dipadukan dengan celana panjang dan bisa bikin gaya kamu terlihat edgy. Model sepatu ini cocok banget untuk kamu pakai untuk acara formal.

Ini jenis sepatu untuk acara formal. (elena/pinterest)

2. Stiletto

Bikin penampilan kamu seksi dan feminin dengan memakai stiletto. Mengapa? Karena model seperti ini sangat pas bila kamu pakai untuk acara pesta. Padukan bersama night gown ya.

Ini jenis sepatu untuk acara formal. (halstonheritage/pinterest)

3. Wedges

Kalau jenis sepatu ini kamu pasti punya dong. Sepatu yang memiliki hak tinggi dengan solnya yang rata akan sangat cocok kamu padukan dengan rok ya. Dan wedges bisa cocok dipakai untuk semua cewek.

Ini jenis sepatu untuk acara formal. (shop.chicago.com/pinterest)

 

 

4. Loafer

Dan sepatu jenis ini pas banget dipakai untuk acara formal sehingga bisa memberi kesan casual. Loafer memiliki hak yang datar dan ada juga yang berbentuk seperti selop, padukan dengan celana panjang ya.

Ini jenis sepatu untuk acara formal. (pinterest)

So, itu dia deretan sepatu yang bisa kamu pakai sesuai dengan busananya. Jangan asal pilih sepatu demi tampilan terlihat maksimal. Selamat mencoba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading