Sukses

Fashion

5 Sneakers ini Wajib Kamu Miliki Karena Keren Banget

Fimela.com, Jakarta Memakai sneakers memang gak ada matinya, karena saat memakai sepatu ini penampilan kamu secara gak langsung jadi maksimal. Mau pakai kaos atau jeans doang gak masalah asalkan alas kaki kamu memakai sneakers. Itulah yang membuat jenis sepatu ini semakin banyak yang ngincar untuk dijadikan fashion item favorit.

Padu padan busana dengan sentuhan sneakers kini sudah menjadi gaya hidup kaum urban. Berbagai jenis, merek dan warna sneakers bikin tampilan kamu jadi oke banget. Yang selalu menjadi tren sampai saat ini sneakers dengan warna putih dan hitam, tapi gak menutup kemungkinan kamu tampil gaya dengan warna-warna lainnya lho. Maka dari itulah kamu harus miliki sneakers yang sesuai dengan selera kamu ya. Berikut ini deretan sneakers yang bisa kamu pakai.

Tampil stylish dan keren dengan suede heart satin women's sneakers .(sumber foto: urbanoutfitters.com/pinterest)

Memilih sneakers dengan warna merah terang kenapa gak? Justru ini menjadi statement saat memakai sepatu ini. (sumber foto: soletopiablog/pinterest)

Slip on putih ini bikin gaya kamu stand out, bisa dipadukan dengan pakaian apapun. (sumber foto: urbanoutfitters.com/pinterest)

Sneakers dengan warna merah maroon bikin penampilan kamu gak monoton. (sumber foto: amzn.to/pinterest)

Saat memakai sneakers Jordan ini, bikin style kamu casual dan stylish abis. (sumber foto: soletopiablog/pinterest)

Well, itu dia deretan sneakers yang bisa kamu jadikan koleksi untuk membuat tampilan kamu jadi makin maksimal sehingga banyak yang melirik pada penampilan kamu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading