Sukses

Fashion

Contek Gaya Gigi dan Bella Hadid Yuk Biar Penampilan Makin Trendi

Fimela.com, Jakarta Setiap artis, penyanyi maupun model cewek mempunyai selera fashion yang berbeda-beda, tetapi style mereka selalu tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. Gak hanya di red carpet saja penampilan mereka cantik dan stylish, dalam busana sehari-harinya pun mereka tampil nyaris sempurna dengan outfit yang dipakainya.

Seperti model kakak beradik Gigi dan Bella Hadid yang selalu memberikan inspirasi gaya busana casual, edgy, maskulin dan feminin yang mudah untuk ditiru. Walau mereka kakak beradik tetapi selera fashionnya gak sama, Gigi yang terlihat lebih casual sedangkan Bella lebih menyukai gaya edgy dan terkadang maskulin. Dari masing-masing gaya mereka tersebut, perpaduan gaya Gigi dan Bella membuat tren tersendiri bagi para Fashionista. Gak percaya? Intip yuk gaya busana mereka. 

Gaya casual ala Gigi Hadid ini patut banget kamu tiru. Pakai bomber jacket warna gelap, lalu dipadukan dengan legging hitam dan pilih sneakers warna putih. Keren banget kan. 

Street style Gigi Hadid. (sumber foto: popsugar.com/pinterest)

Street style lainnya dari Gigi Hadid, perpaduan warna pink shocking pada celananya, kemudian sling bag warna orange. Eye catching banget ya. 

Street style Gigi Hadid. (sumber foto: popsugar.com/pinterest)

Banyak banget inspirasi gaya casual ala Gigi Hadid, yang satu ini pakai atasan dan bawahan hitam kemudian pilih jaket denim dengan detail patch sebagai luaran kamu, biar tampil maksimal kenakan oxford shoes.

Street style Gigi Hadid. (sumber foto: stealthelook.com.br/pinterest)

Long outer dengan motif ramai juga disenangi Gigi Hadid, ia memadukannya bersama crop top hitam dan legging hitam. Sepatu dan tas yang senada dengan atasan dan bawahan dan yang bikin jadi beda karena outernya.

Street style Gigi Hadid. (sumber foto: thetrendytale.tumblr.com/pinterest)

 

Street Style Bella Hadid

Gak berbeda jauh dengan Gigi Hadid, selera fashion Bella juga berkelas, ia selalu tampil maksimal dalam balutan busana sehari-harinya. Tak hanya dari pakaian saja, aksesoris yang dipakai Bella seperti sepatu atau tas juga keren banget, alhasil gayanya trendi dan modis banget.

Gaya Bella satu ini casual dan keren abis, ia memakai jaket seperti potongan bomber jacket dengan bahan material bludru dan bisa dipadukan dengan crop top, kemudian pilih jeans yang diberi detail embroidery. 

Street style Bella Hadid. (sumber foto: harpersbazaar.com/pinterest)

Untuk style ini simple banget, Bella memakai sweater oversize motif army yang dijadikannya sebagai mini dress. Lalu ia memilih mengenakan boots tinggi sehingga penampilan patut diancungin jempol.

Street style Bella Hadid. (sumber foto: bestcelebritystyle.com/pinterest)

Perpaduan gaya maskulin dan feminin terlihat jelas pada padu padan busana ini. Bella memilih memakai bomber jacket dan bisa dengan crop top, lalu ia mengenakan celana motif army seperti harem pants. Heels model tali menyilang atau lace up warna hitam bikin stylenya terkesan jadi feminin.

Street style Bella Hadid. (sumber foto: dailymail/pinterest)

Dari kedua gaya Gigi dan Bella Hadid  yang mana paling kamu suka dan mudah untuk ditiru? Pilih sesuai dengan style kamu ya, biar kamu makin percaya diri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading