Sukses

Fashion

DIY Kreasikan Jaket Denim Kamu Yuk!

Fimela.com, Jakarta Di hari pertama puasa ada baiknya kamu tetap bersemangat menjalani aktivitas, untuk menghabiskan waktu sampai waktunya berbuka, lebih baik kita mengkreasikan jaket denim menjadi jaket yang berbeda. Misalnya kamu bisa mengganti lengan denim dengan motif stripes yang lebih trendi.

Selain itu, kantong denimnya pun juga bisa kamu ganti dengan motif polkadot, sehingga tampilan jaket denim kamu beda dan unik. Kamu hanya perlu menyiapkan jaket denim yang sudah gak kamu pakai, kemudian kaos lengan panjang garis-garis, bahan bermotif polkadot, jarum, benang, lem dan gunting. Lalu potong dan jahit kedua baju tersebut di bagian lengannya.

Sedangkan motif polkadot, kamu bisa ubah kantung jaket dengan bahan tersebut, seperti menempel patch, lem saja bahannya sesuai dengan ukuran kantongnya. Penasaran kan seperti apa tutorial dari Paula Stephânia yang mengubah jaket denim dengan sentuhan motif garis dan polkadot yang trendi.

 

A post shared by 🌻Paula Stephânia (@stephaniablog) on

Seru banget kan mengkreasikan jaket denim kamu sendiri daripada beli lagi, lebih baik tingkatkan kreatifitasmu. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading