Sukses

Fashion

Gak Salah Kok Mau Tampil Kece dengan Sport Wear Cowok

Fimela.com, Jakarta Tampil stylish gak hanya fashion items punya cewek aja lho, kamu bisa memakai fashion items cowok untuk menunjang penampilan kamu makin keren, misalnya item pakaian olahraga. Saat mengenakan busana tersebut tampilan kamu terlihat kasual dan cool.

Kamu bisa aplikasikan sport wear dalam padu padan busana sehari-hari kamu, misalnya jaket dipadukan dengan sneakers dan jeans, atau training pants sport bisa banget kamu mix bersama atasan kaos dan blazer. Kebayangkan penampilan kamu makin maksimal ketika memakai sport wear yang awalnya untuk cowok. Penasaran seperti apa inspirasinya buat kamu contek? Berikut mix and match fashion items pakaian olahraga.

Pilih training pants sport warna bright seperti merah dengan stripes putih, lalu padukan bersama sepatu yang warnanya senada sama celana kamu. Untuk atasannya kamu bisa memakai tank top dan bomber jacket hitam. Keren kan. 

Penampilan makin super cool dengan sport wear. (sumber foto: stealthelook.com.br/pinterest)

Jaket sport milik cowok seperti ini bisa banget kamu pakai. Padukan bersama legging hitam dan pakai sepatu running andalan kamu ya. 

Penampilan makin super cool dengan sport wear. (sumber foto: Bloglovin'/Pinterest)

Bila ingin tampil super cool ala Gigi Hadid dengan sport wear wajib coba style ini. Kenakan kaos abu-abu dan long outer putih kemudian pakai celana jogger pants yang warnanya matching sama atasan kamu ya. 

Penampilan makin super cool dengan sport wear. (sumber foto: ASOS.com/Pinterest)

Gimana keren kan kalau kamu sekali-kali ubah penampilan dengan memakai items sport, tipsnya adalah pakai yang cocok dan pas sama badan kamu ya supaya kamu makin percaya diri. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading