Sukses

Fashion

Ini Busana Kondangan untuk Para Muslimah ala Selebriti Cantik

Fimela.com, Jakarta Memilih busana untuk kondangan kadang butuh persiapan yang cukup lama, apalagi buat para muslimah yang berhijab tentu saja ingin tampil cantik dalam balutan busana yang dipakainya supaya tetap terlihat menarik walau memakai hijab.

Sekarang ini ada banyak busana hijab modest wear yang bisa kamu pakai untuk kondangan begitu juga pilihan warnanya yang beragam sehingga penampilan tetap kece. Kamu bisa memakai dress panjang yang dihiasi payet atau swarovski, kutu baru beserta kain batik dan sebagainya. Semua fashion items tersebut mampu membuat penampilan kamu makin maksimal lho.

Gak percaya? Bintang.com akan memberikan inspirasi padu padan busana kondangan dari selebriti cantik yang pasti favoritmu juga, mereka adalah Laudya Cynthia Bella, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar dan Alyssa Soebandono. Let's check this out!

Warna pink memang memberikan kesan feminin bagi si pemakainya. Kalau kamu gemar warna pink, kamu bisa contek busana kondangan ini. Pilih bahan dress yang licin dan mengkilap seperti satin atau silk. 

Dress dengan sentuhan warna pink pastel ditambah taburan payet pada bagian atas buat penampilan terlihat anggun dan elegan. (sumber foto: @ichasoebandono/instagram)

Pilih warna kerudung yang sewarna dengan dress yang kamu pakai, lalu bisa dihiasi ornamen seperti payet, swarovski dan pearl. 

Gaya hijab kondangan yang bisa ditiru. (sumber foto: @laudyacynthiabella/instagram)

 

Kain batik yang bikin penampilan terlihat elegan

Batik yang merupakan warisan nenek moyang, sekarang ini semakin banyak motif dan warna yang bikin tampilan makin menarik. Dan gak bisa dipungkiri saat ini di dalam lemari semua orang pasti ada batik sehingga bisa dipakai untuk berbagai kesempatan, misalnya untuk ke kondangan. Coba intip yuk tampilan kondangan dengan sentuhan batik.

Motif batik yang dipakai Zaskia Sungkar terlihat gak pasaran dan buat penampilan kamu terlihat perfect!. 

Penampilan hijab makin terlihat elegan dengan memakai batik cape dress seperti yang dipakai Zaskia Sungkar. (sumber foto: @zaskiasungkar15/instagram) 

Pakai kutu baru hitam begitu juga dengan warna hijabnya yang senada sama bajunya lalu pilih kain batik ya sebagai bawahannya. 

Untuk memberi kesan tradisional kamu bisa memakai kutu baru hitam dipadukan dengan kain batik motif geomteris warna coklat. (sumber foto: @shireensungkar/instagram)

Well, itu dia beberapa penampilan busana kondangan untuk para muslimah yang berhijab, yang mana favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading