Sukses

Fashion

6 Busana Hijab untuk Bukber yang Bikin Cowok Menoleh ke Kamu

Fimela.com, Jakarta Buat kamu cewek yang lagi jomblo atau mencari pasangan hidup, nggak ada salahnya kamu tampil maksimal dengan busana hijab ketika menghadiri acara buka puasa bersama teman kantor, teman SMA ataupun teman kampus, pasti kamu ingin tampil cantik dong.

Tentu saja untuk membuat penampilan kamu kece dan bikin cowok menoleh ke arah kamu mudah banget kok. Ada banyak inspirasi gaya hijab yang oke punya lho, kalau kamu belum pernah memakai busana seperti dress atau rok yang kemudian ditambahkan bersama celana, wajib coba ya, karena bikin penampilan kamu makin standout. 

Berikut ini inspirasi dari hijabers tanah air, bagaimana memadupadankan busana hijab yang cocok untuk buka puasa, buat kamu para jomblo supaya tampil cantik dan menawan. 

Padukan busana hijab dengan knit outer yang diberi detail pom-pom, penampilan makin kece. (sumber foto: @dwihandaanda/instagram)

Memakai dress dengan bahan lace juga bikin busana hijab kamu makin spesial. (sumber foto: @megaiskanti/instagram)

Pakai sweater kemudian padu padankan dengan pleats skirt dan pilih sneakers, hijab kamu makin trendi. (sumber foto: @bellattamimi/instagram)

Detail embroidery pada dress model cape ini bikin penampilan hijab kamu feminin. (sumber foto: @shellaalaztha/instagram)

Pakai long dress dengan sentuhan warna klasik, bikin penampilan hijab makin maksimal. (sumber foto: @iymel/instagram)

White on white untuk tampilan busana hijab kamu ketika berbuka puasa, boleh juga lho. (sumber foto: @indahnadapuspita/instagram)

Mulai aplikasikan yuk gaya busana hijab yang modis dan stylish yang bisa kamu aplikasikan untuk bukber minggu ini. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading