Sukses

Fashion

Mau Tampil Beda? Intip Gaya Rihanna dengan Memakai Kaos Kaki

Fimela.com, Jakarta Memakai kaos kaki sampai saat ini masih menjadi tren di kalangan pecinta fashion khususnya artis-artis Holyywood masih senang mengenakan kaos kaki untuk membuat penampilan jadi makin maksimal.

Salah satu penyanyi dari Amerika Serikat, Rihanna, tampil kece dengan balutan kaos kaki yang dipakainya. Mau pakai short pants, baju formal atau kasual cewek yang memiliki nama lengkap Robyn Rihanna Fenty tersebut terlihat stylish saat memakai kaos kaki dan busana yang dipakainya. Intip yuk mix and match Rihanna dengan memakai kaos kaki yang bikin tampilan jadi beda. 

Kaos tanpa lengan yang oversize kemudian dipadu padankan dengan short pants dan sepatu Converse lalu pakai kaos kaki warna warni yang gak pendek, biar kaos kaki kamu jadi statement

Mix and match kaos kaki ala Rihanna. (sumber foto: Haus of Rihanna/Pinterest)

Kemeja putih dengan mini skirt denim lalu pakai high heels dan kaos kaki yang bahannya seperti dari bludru warna biru tua yang sewarna sama heels-nya. Jangan lupa masukkan kemeja kamu ya. 

Mix and match kaos kaki ala Rihanna. (sumber foto: fashionbombdaily.com/pinterest)

Tampilan kece lainnya dari Rihanna dengan memakai long coat dan dress panjang, lalu pakai high heels dan kaos kaki yang warnanya netral misalnya warna putih. 

Mix and match kaos kaki ala Rihanna. (sumber foto: pinterest)

Itulah padu padan busana Rihanna yang memakai kaos kaki sehingga penampilan jadi gak monoton. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading