Sukses

Fashion

Tips Memadupadankan Bomber Jacket dan Dress

Fimela.com, Jakarta Padu padan pakaian yang bikin penampilan jadi terlihat menarik dan berbeda sangatlah mudah, apalagi fashion items tersebut sudah kamu miliki di dalam lemari pakaian kamu, jadi gak perlu mengeluarkan uang untuk beli baju baru lagi. 

Yang masih menjadi tren dan disukai para fashionista salah satunya bomber jacket. Yup, luaran ini memang memberikan kesan berbeda ketika dipakai. Selain itu, memadupadankan bomber jacket dengan busana lainnya sangatlah mudah, sehingga kamu bisa tampil maksimal saat memakai bomber jacket. Buat kamu yang sering mengenakan bomber jacket tapi bergaya kasual, cobain deh jaket ini kamu padu padankan bersama dress favoritmu. Penasaran seperti apa mix and match-nya? Intip yuk beberapa inspirasinya dari berbagai sumber. 

Dress kesayangan kamu dengan warna apapun bisa banget dipadu padankan dengan bomber jacket. Lalu pilih slip on ya supaya tetap terlihat santai tapi formal. 

Bomber jacket dan dress bikin penampilan menarik. (sumber foto: madewell.com/pinterest)

Long dress juga cocok banget lho ditambah dengan bomber jacket kamu. Pilih warna yang senada ya dengan busana kamu. Bila kamu ingin tambahkan syal juga gak masalah. 

Bomber jacket dan dress bikin penampilan menarik. (sumber foto: stealthelook.com.br/pinterest)

Midi dress kamu juga makin menarik bila diberi bomber jacket lho. Kamu bisa memakainya atau hanya ditaruh di pundak saja, tetap terlihat stylish kan dan pakai heels. Tampilan ini bisa kamu aplikasikan untuk acara pesta. 

Bomber jacket dan dress bikin penampilan menarik. (sumber foto: Bloglovin'/Pinterest)

Well, itu dia mix and match yang mudah dan stylish dengan mengenakan bomber jacket. Kamu sudah gak bingung lagi kan kalau mau tampil kasual tapi juga kesannya formal. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading