Sukses

Fashion

Mix and Match: Tampil Beda dengan Pleats

Fimela.com, Jakarta Untuk memberikan penampilan yang berbeda dalam padu padan busana, kamu bisa memilih mengenakan pleats sebagai alternatif busana sehari-hari. Pleats sendiri bisa dipakai dalam berbagai kesempatan, baik sebagai busana kantor maupun di luar kantor. 

Yap, saat kamu memakai pakaian dengan bahan tersebut bisa juga jadi statement lho. Dan ketika mengenakan pleats, mudah banget untuk dipadu padankan dengan busana apapun, tapi ingat kamu juga harus pandai mix and match pleats ya. Misalnya, bawahannya kamu ingin mengenakan pleats lalu atasannya bisa dipadukan bersama blouse, begitu juga sebaliknya, atau bisa atasan dan bawahan dengan pleats. 

Jangan khawatir karena sekarang ini hadir tops, celana, rok, dress bahkan outer menggunakan bahan lipat-lipat ini dengan berbagai pilihan warna. Bintang.com akan memberikan mix and match yang simple dengan memakai pleats untuk tampilan ke kantor. 

Dress dan scarf

Penampilan akan terkesan formal ketika mengenakan dress bahan lipat-lipat, bisa kreasikan scarf kamu untuk membuat tampilan yang berbeda. 

Pleats dress dan scarf. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Nurman Abdul Hakim)

Pleated pants

Selain dress, kamu bisa mengenakan bawahan dengan bahan pleats seperti di bawah ini, tampilan yang trendi dengan warna abu-abu.

Celana pleats warna abu-abu. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Nurman Abdul Hakim)

Perpaduan dua warna

Pilihan lain, selain warna polos kamu bisa memilih perpaduan warna merah dan dusty pink, seperti dress tanpa lengan ini bikin penampilan jadi beda dan menarik. 

Perpaduan warna pada pleats dress. (Photographer: Daniel Kampua. DI: Nurman Abdul Hakim)

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading