Sukses

Fashion

Trends: Sepatu Loafer Kulit dari Gucci

Fimela.com, Jakarta Tren sepatu loafer sampai saat ini masih disukai para perempuan, terutama bagi kamu yang senang dengan tampilan edgy, sangat pas mengenakan sepatu ini. Loafer saja bisa membuat tampilan kamu maksimal.

Sepatu juga akan membuat kamu merasa nyaman, karena sol-nya yang datar dan tidak membuat kaki terasa sakit. Namun merek terkenal, Gucci, memiliki koleksi sepatu loafer dengan tampilan unik dan tentunya dengan ciri khas double GG. Yap, keistimewaan loafer ini diberi detail mutiara atau hiasan menarik lainnya yang akan membuat sepatunya spesial. Gucci, mendesain sepatu dengan ukuran yang pas dan hak yanng hanya 1,5 cm kaki kamu terasa nyaman karena terbuat dari kulit.

Warna hitam polos ini cocok untuk dipadupadankan dengan warna busana apapun. Kamu juga bisa memilih gaya maskulin dengan menggunakan loafer.

Leather mid-heel loafer.  (Photo source: Gucci.com)

Warna biru dihias dengan motif bunga pada sepatu ini, membuat penampilan kamu terlihat trendy dan modis. Kamu bisa memadupandakannya dengan baju polos atau dengan motif yang sama seperti sepatu kamu.

Flora print leather mid-heel loafer.  (Photo source: Gucci.com)

Nah, kalau ini bikin tampilan jadi lebih stylish dan unik deh. Setuju tidak? Karena hiasan merah bergambar ular di sepatu ini terlihat spesial dan buat penampilan kamu jadi unik. 

Leather snake loafer.  (Photo source: Gucci.com)

Itulah 3 sepatu loafer yang sangat keren dan kamu wajib punya, karena saat memakai sepatu tersebut akan menjadi statemen fashion kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading