Sukses

Fashion

Street Style: Busana Gigi Hadid Super Simple

Fimela.com, Jakarta Kaos dan jeans selalu menjadi andalan ketika tampil santai dan kasual. Dua items tersebut menjadi barang yang wajib dimiliki semua cewek karena simple dan akan membuat penampilan tetap terlihat menarik. 

Gak salah kalau kamu hanya memakai kaos saja dan jangan disepelekan, karena kalau kamu pandai mix and match pakaian tersebut dengan fashion items lainnya penampilan akan maksimal. Seperti model cantik dan terkenal, Gigi Hadid, yang biasa kamu lihat di atas catwalk dengan balutan busana terlihat elegan dan glamour, tapi dalam tampilan sehari-harinya sangat simple dan gak berlebihan. Yap, style Gigi satu ini ketika mengenakan busana kasual terlihat maksimal.

Ia mengenakan kaos warna putih dan ripped jeans yang lagi hip, kemudian dimasukkan ke dalam celana. Dan tak lupa, ia melipat sisi kanan pada bagian bawah jeans sedangkan yang satunya tidak dilipat.

Selain itu, ia memilih sneakers putih yang membuatnya semakin terlihat matching dengan atasannya, Gigi juga memakai kacamata warna putih. Hand bag warna hitam pilihan yang tepat. 

Inspirasi padu padan street style ala Gigi Hadid yang simple. (Sumber foto: harpersbazaar.com)

Fashion items yang bikin penampilan seperti Gigi Hadid

Kalau kamu ingin mencoba mengaplikasikan gaya Gigi Hadid tersebut, kamu bisa memilih items yang gak musti sama mereknya kok, tapi padu padan dengan tepat. Misalnya kaos putih, jeans, sneakers putih, tas hitam dan kacamata. 

Simple dan gak membosankan bila memakai kaos dan jeans, kamu bisa aplikasikan padu padan tersebut untuk hangout atau ke kampus,dijamin penampilan kamu terlihat super cool! Berikut ini fashion items yang bisa jadi refrensi kamu bila ingin bergaya kasual seperti Gigi Hadid. 

Kaos putih. (Sumber foto: shop.mango.com)

Boyfriend ripped jeans. (Sumber foto: hm.com)

Hand bag warna hitam. (Sumber foto: hm.com)

Sneakers putih. (Sumber foto: hm.com)

 

Mudah banget kan memadupadankan busana kasual ala Gigi Hadid yang super simple!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading