Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Edgy ala Kendall Jenner Pakai Jaket Kulit

Fimela.com, Jakarta Setiap cewek pasti memiliki style favoritnya, sehingga saat memakainya akan tampil lebih percaya diri, misalnya gaya maskulin. Style tersebut cocok buat cewek yang gak mau terlihat ribet dalam berpenampilan tapi tetap memberi tampilan yang stylish.

Model cantik dan ternama Amerika Serikat, Kendall Jenner, tampak super keren ketika mengusung gaya maskulin pada tampilan sehari-harinya. Memang gaya busana cewek satu ini selalu tampak berbeda-beda sehingga yang melihat fashionnya jadi gak terlihat membosankan. Tapi tetap saja, Kendall selalu memilih pakaian yang membuatnya merasa nyaman dan gak ribet. 

Seperti memakai busana dengan tampilan warna hitam dan abu-abu yang membuat gayanya patut diancungin jempol. Kendall memilih mengenakan jaket kulit hitam, kemudian gaya tumpuk pada atasannya ini memberi kesan trendi. Ia pun memakai sweatshirt warna abu-abu dan dalaman model turtleneck warna hitam. Buat penampilan jadi maksimal, ankle boots dan tas hitam dipilih Kendall, gak ketinggalan sunglasses yang bikin tampilannya jadi makin keren. 

Street style Kendall Jenner ini buat yang ingin tampil maskulin. (Image: seventeen.com)

Fashion items ala Kendall Jenner

Kalau ingin berpenampilan seperti Kendall Jenner mudah banget memadupadankan mulai dari tops (atasan) sampai aksesoris yang dapat menunjang penampilan kamu. Point penting dari semuanya pada jaket kulit atau leather jacket, karena ketika kamu memakai jaket tersebut otomatis style kamu langsung terlihat keren dan edgy. Gak percaya? Coba yuk fashion items berikut ini supaya kamu bisa tampil ala Kendall Jenner. 

Jaket kulit. (Image: zara.com)

Sweatshirts warna abu-abu. (Image: hmcom)

Skinny jeans. (Image: zara.com)

Tas hitam. (Stradivarius)

Boots hitam. (Image: zara.com)

Sunglasses. (Image: bershka.com)

 Itulah padu padan Kendall Jenner dengan sentuhan edgy buat kamu yang suka penampilan tersebut. 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading