Sukses

Fashion

Mix and match: White Shirt Dresses

Fimela.com, Jakarta Dalam dunia fashion warna putih selalu dibutuhkan untuk membuat penampilan menarik dan stylish. Berbagai macam model baju, celana, dress, rok, outer, sepatu dan sebagainya bisa kamu pilih dengan sentuhan warna tersebut, sehingga gaya kamu jadi gak terlihat monoton karena terbantu dengan memakai warna putih

Misalnya shirt dress warna putih yang selalu hadir kekinian mampu membuat style fashion kamu makin maksimal. Untuk spring summer 2017 shirt dress putih menjadi trend, walau hanya mengenakan shirt dress sederhana tapi bisa membuat kamu jadi tampil beda. Shirt dress sendiri bisa kamu pakai untuk busana kantor asal memadupadankannya dengan tepat sehingga gak merusak penampilan kece kamu. 

Kamu bisa padu padankan shirt dress dengan sneakers, ankle boots kesayangan dan buat kamu yang ingin terlihat seksi dengan membentuk area pinggang bisa memakai corset belt. Semuanya itu bisa kamu mix and match dengan tepat, seperti inspirasi padu padan white shirt dress berikut ini. 

Rihana terlihat simple ketika memakai shirt dress yang dipadu padankan dengan sneakers. Ia menambahkan sedikit kalung sebagai statement aksesorisnya.

Shirt dress yang bikin penampilan jadi maksimal saat spring summer. (Image: media2.onsugar.com)

Warna monokrom pada tampilan kamu akan membuat penampilan terlihat gak berlebihan. Pilih tas dan sepatu warna hitam ya. Dan jangan lupa pakai sunglasses biar makin gaya.

Shirt dress yang bikin penampilan jadi maksimal saat spring summer. (Image: bmodish.com)

Shirt dress mampu bikin penampilan maksimal ketika dipadu padankan bersama corset belt. Kamu bisa tambahkan jaket denim sebagai luaran kamu. 

Shirt dress yang bikin penampilan jadi maksimal saat spring summer. (Image: styled-ellisranson.co.uk)

Atau kamu bisa memilih mengenakan shit dress yang beraksen seperti lonceng pada bagian tangan, busana tersebut akan membuat kamu makin terlihat trendi dan modis banget.

Shirt dress yang bikin penampilan jadi maksimal saat spring summer. (Image: sesamethestylestudio.com)

Itulah trend fashion untuk spring summer 2017, warna putih masih mendominasi dalam balutan shirt dress

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading