Sukses

Fashion

Sandal Gladiator yang Bikin Penampilan Unik dan Berbeda

Fimela.com, Jakarta Berbagai macam sandal bisa kamu pakai dan bikin penampilan kamu jadi maksimal. Beberapa waktu lalu brand ternama Chanel mengadakan fashion show dengan menggunakan sandal gladiator. Yap, sandal yang bikin tampilan kamu terlihat unik dan berbeda ialah sandal gladiator. 

Sandal yang bikin menarik perhatian ini hadir dengan beraneka ragam model dan warna pilihan yang sesuai dengan kesukaan kamu. Kamu bisa memadupadankan dengan berbagai macam busana, misalnya dengan shirt dress, short pants bahkan bisa juga dengan gaun. Walau cuma sandal tapi sandal gladiator ini bisa jadi statement fashion kamu.

Kamu pun bisa memakainya untuk berbagai kesempatan, contohnya ke pesta, acara formal bahkan jalan-jalan santai. Mix and match pakaian dengan tepat ya, supaya penampilan kamu makin stylish. Intip tuk sandal gladiator beserta padu padannya yang bisa kamu tiru.

Kalau kamu ingin jalan-jalan santai, pakai kaos dan jaket jeans lalu short pants dan sandal gladiator, jangan lupa pakai kacamata favoritmu ya. Kece banget kan penampilan seperti ini.

Sandal gladiator yang tetap jadi trend di 2017. (Image: lovebylynn.ne)

Shirt dress putih ini akan jadi istimewa bila dipadu padankan dengan sandal gladiator. 

Sandal gladiator yang tetap jadi trend di 2017. (Image: welcome2thedollhouse.tumblr.com)

Kalau kamu ingin mencoba sandal gladiator lainnya bisa memilih model platform sandal ya. 

Platform sandal gladiator ini nyaman dipakai. (Image: pinterest)

Itulah beberapa insiprasi padu padan busana yang kece ketika mengenakan sandal gladiator, mungkin saja kamu ingin mencoba memakainya untuk weekend ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading