Sukses

Fashion

Shopping: Patch dan Pin Lucu Ini Murah Banget

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan jadi lebih menarik, salah satu caranya dengan memasang patch atau pin di pakaian favoritmu. Buat kamu yang masih belum tahu apa itu patch, yup patch merupakan sticker bordir yang bisa dijahit atau ditempel memakai lem.

Biasanya patch dijahit atau ditempel di baju, celana, tas bahkan sepatu dengan berbagai macam tema dan warna yang menarik dengan harga yang berbeda-beda. Seperti @seeni.official yang menjual patch dan pin yang harganya sangat terjangkau, tentunya dengan berbagai pilihan gambar yang lucu dan menarik.

Misalnya, unicorn yang sedang hip di media sosial, lalu ada bebek lucu, telur ceplok, disket, kaset dan gambar menarik lainnya yang bisa kamu pilih. 

Patch dan pin yang cute ini murah banget lho. (Patch & Pin: @seeni.official. Photographer: Daniel Kampua. Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Selain patch, tentunya pin dengan pilihan gambar yang lucu bisa buat penampilan kamu makin menarik. Kamu bisa mengkombinasikan patch dan pin tersebut sesuai dengan keinginan kamu. 

Pin dengan gambar lucu ini bikin penampilan makin menarik. (Patch & Pin: @seeni.official)

Kamu bisa memasang patch dan pin di jaket denim kamu misalnya, letakkan dengan tepat supaya terlihat komposisinya menarik. 

Patch dan pin yang bikin penampilan makin menarik. (Patch & Pin: @seeni.official)

Gimana, kamu pasti tertarik kan untuk membuat penampilan makin menarik dengan memasang patch dan pin tersebut di fashion items kamu, harganya murah dan kualitasnya juga bagus lho. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading