Sukses

Fashion

Street Style: Gaya Kasual Bella Hadid Serba Merah

Fimela.com, Jakarta Biasanya hitam merupakan warna yang aman dan bisa dipakai head to toe, benar tidak? Yup, selain warna hitam kali ini merah bisa kamu pakai dari ujung kepala sampai kaki, seperti gaya para selebriti Hollywood. 

Warna merah lagi in nih, Girls! Dan kamu bisa tampil percaya diri dengan memakai busana warna tersebut. Seperti Bella Hadid yang kerap tampil keren dalam memadupadankan pakaian apapun. Gayanya selalu jadi inspirasi para penggemarnya untuk tampil stylish dan fashionable. Kali ini, Bella Hadid sering mix and match warna merah secara keseluruhan. Dan kamu pun juga bisa tampil super keren seperti Bella Hadid dengan warna merah. 

Ada banyak inspirasi padu padan busana warna merah yang dipakai Bella Hadid. Gak percaya? Berikut ini beberapa deretan street style Bella Hadid. 

Head to toe warna merah ala Bella Hadid pada sweatshirt, skinny jeans, heels, kacamata bahkan kuteknya juga warna merah.

Bella Hadid dalam balutan busana warna merah. (Image: harpersbazaar.com)

Tops model turtle neck dan pants warna merah maroon, dipadu padankan bersama leather jacket, boots dan bag warna hitam. Perpaduan warna bold yang perfect!

Bella Hadid dalam balutan busana warna merah. (Image: assets.vogue.com)

Sportwear memang bikin penampilan makin keren, buktinya Bella Hadid makin menarik banget dengan mengenakan jaket dan pants merah. 

Bella Hadid dalam balutan busana warna merah. (Image: Vogue Magazine)

Super keren banget kan penampilan Bella Hadid yang terkesan kasual itu dengan sentuhan warna merah. Kamu wajib coba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading