Sukses

Fashion

News! Smart Watch Louis Vuitton Ini Canggih dan Keren Banget

Fimela.com, Jakarta Beberapa hari yang lalu, brand fashion ternama asal Prancis, Louis Vuitton, telah meluncurkan smart watch dengan harga puluhan juta. Tentunya jam tangan ini memiliki kualitas dan keistimewaan tersendiri bagi si pemakainya.

Yup, smart watch tersebut diberi nama Tambour Horizon, memiliki keistimewaan dengan sistem operasi berbasis android dari google. Jam tangan tersebut menyediakan fitur untuk menotifikasi telepon, email dan pesan singkat yang masuk ke ponsel. Seperti dilansir dari Financial Times, yang membuatnya berbeda adalah ini bukan teknologi yang mengilhami desain. Tapi sebaliknya, kecantikan desain yang menginspirasi teknologi.

Jam tangan Louis Vuitton yang keren dan canggih. Louis Vuitton Tambour Horizon $2.900.00. (Image: us.louisvuitton.com)

Buat para business traveller smart watch ini menghadirkan fitur My Light yang akan menginformasikan kepada si pengguna tentang jam penerbangan, lengkap dengan laporan keterlambatan penerbangan dan sisa waktu untuk mendarat. 

Hadir juga fitur lainnya yang sangat menarik dari jam tangan Louis Vuitton mengenai perjalanan tempat yang wajib untuk dikunjungi di beberapa kota terbesar di dunia, yang diberi nama City Guide. Dan dilengkapi pula untuk mendeteksi hotel, restoran dan objek wisata terdekat secara real-time yakni built-in geolocation. 

Jam tangan Louis Vuitton yang keren dan canggih. . (Image: us.louisvuitton.com)

Tampilan jam tangan yang terlihat klasik ini, tentunya harga smart watch ini tidaklah murah, dimulai dari US$ 2.511 atau Rp 30 jutaan. Wow!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading