Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Stunning dengan Corset ala Victoria Beckham

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan semenarik mungkin dengan padu padan yang tepat agak sedikit usaha untuk mewujudkannya, karena pasti terkadang kamu suka kehabisan ide mau berpenampilan kaya apa. Setuju gak? 

Yup, tampil stunning memang andalannya memakai kemeja putih deh, tapi items lainnya kira-kira apa saja ya, supaya makin menarik penampilan kamu. Nah, mumpung masih in di dunia fashion mix and match pakaian dengan corset belt yuk seperti Victoria Beckham. Selebriti cantik ini memang gak pernah kehabisan ide dalam memadupadankan busananya.

Gaya yang diusungnya pun, membuat para penggemarnya semakin mengidolakan gaya berpenampilan istri Beckham tersebut. 

Yang paling mudah banget gaya Victoria Bechkam dengan mengenakan kemeja putih dipadu padankan bersama celana bahan abu-abu. Tentu saja untuk membuat penampilannya menarik ia menambahkan corset sebagai ikat pinggangnya. Untuk pemilihan tas dan sepatunya terlihat matching satu sama lain. 

Padu padan busana dengan corset belt ala Victoria Beckham. (Image: popsugar.com)

Fashion items ala Victoria Beckham

Kamu pun juga bisa mengikuti penampilan dari Victoria Beckham tersebut, dan bisa kamu pakai sebagai  busana kantor kamu. Hasilnya penampilan terlihat stylish tapi gaya kamu gak berlebihan. 

Kamu bisa memakai kemeja putih yang modelnya apa saja ya. 

Cotton shirt. (Image: shop.mango.com)

Lalu, pilih celana warna grey yang model dan bahannya gak musti sama persis kaya Victoria Beckham. 

Check suit trousers (Image: shop.mango.com)

Dan tambahkan corset belt andalan kamu, kalau kamu punya corset seperti Victoria Beckham malah lebih bagus, tapi kalau gak punya juga gak masalah pakai corset model apa saja. 

 

Leather effect corset with eyelets (Image: stradivarius.com)

Pilih tas dan sepatu favoritmu yang menurut kamu pas atau cocok bila dipadu padankan bersama pakaiannya ya. Mudah bukan untuk tampil menarik dan stunning seperti Victoria Beckham

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading