Sukses

Fashion

Street Style: Motif Stripes Bikin Kendall Jenner Makin Stylish

Fimela.com, Jakarta Motif garis-garis memang bikin penampilan makin maksimal dan gak monoton. Itulah mengapa motif ini sering dipakai oleh banyak orang terutama cewek-cewek yang ingin berpenampilan menarik dan stylish.

Selain itu juga outfit ini sangat mudah untuk dipadu padankan, baik pada pemakaian atasan dan bawahan stripes yang bikin penampilan kamu terlihat kece. Begitu juga dengan Kendall Jenner yang senang memakai busana dengan sentuhan motif tersebut. Dirinya pun langsung jadi pusat perhatian, ia mengenakan long outer dan pants garis-garis berwarna biru. Hasilnya, tampilan Kenny yang merupakan panggilan akrab Kendall perfect tapi gak berlebihan. Dalam memadupadankan busana Kendall Jenner kerap tampil memukau.

Ciri khas Kenny dalam mix and match busana dengan mengenakan long outer. Tapi kali ini ia tampak berbeda ketika memakai long outer yang senada dengan celananya, yakni sama-sama motif garis-garis, tampilan ini bisa diaplikasikan sebagai busana kantormu.

Padu padan motif stripes ala Kendall Jenner. (Image: dailymail.co.uk.jpg)

Blouse tanpa lengan warna soft ini memang paling tepat dipadu padankan dengan motif stripes putih dan biru. Kamu bisa mengenakan ini untuk waktu santai seperti jalan-jalan ke mal.

Padu padan motif stripes ala Kendall Jenner. (Image: dailymail.co.uk.jpg)

Ray ban sunglasses memang bikin penampilan seseorang makin kece, apalagi yang pakai Kendall Jenner ya. Yup, kacamata yang dipakai Kenny menjadi pelengkap gayanya dengan padu padan motif garis-garis yang super hits. 

Padu padan motif stripes ala Kendall Jenner. (Image: dailymail.co.uk.jpg)

Mau komentar apa tentang gaya Kendall Jenner memakai busana dengan motif stripes dan aksesoris seperti tas dan kacamata yang sangat matching? Kamu juga bisa tampil kece seperti Kenny kok!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading