Sukses

Fashion

Street Style: Memadupadankan Sporty Look ala Gigi Hadid

Fimela.com, Jakarta Ada banyak selebriti cantik yang tampil menarik dalam setiap penampilannya, dengan berbagai gaya pakaian mereka bisa mengeksplor padu padan busana sehingga membuatnya selalu tampil maksimal dalam berbagai kesempatan. 

Apalagi yang namanya Gigi Hadid gaya busananya selalu menarik sehingga bisa menjadi inspirasi bagi para penggemarnya. Maka dari itulah, kekasih Zayn Malik tersebut selalu tampil kece dan satu gaya Gigi yang gak kalah menariknya ialah sporty style. Memadupadankan busana untuk memberikan tampilan yang sporty ala Gigi Hadid gak perlu usaha berlebihan kok, sangat mudah bila kamu sudah memiliki fashion itemsnya di dalam lemari pakaian kamu. 

Gak percaya? Intip yuk beberapa foto street style dari Gigi Hadid yang bikin penampilan menarik dengan padu padan sentuhan sporty. Simak berikut ini. 

Kamu bisa mengenakan hoodie milik pacar atau kakak cowok kamu, untuk membuat penampilan seperti ini. Lalu padu padankan bersama legging atau jogger pants warna hitam dan pakai sneakers andalan kamu ya. 

Street style Gigi Hadid dengan sentuhan item sporty ini wajib untuk kamu tiru. (Image: gihadid.tumblr.com pinterest)

Wah gaya satu ini fresh banget dengan sentuhan sporty. Kamu bisa memakai jacket atau jaket bomber lalu padu padankan bersama legging hitam. Pakai sepatu Converse warna putih supaya penampilan makin mirip seperti Gigi Hadid. 

Street style Gigi Hadid dengan sentuhan item sporty ini wajib untuk kamu tiru. (Image: thebudgetbabe.com)

Style satu ini gak kalah modernnya, bikin tampilan busana kamu dengan item sporty seperti Gigi Hadid yuk. Untuk menyempurnakan penampilan tambahkan long outer ya. 

Street style Gigi Hadid dengan sentuhan item sporty ini wajib untuk kamu tiru. (Image: media2.popsugar-assets.com)

Itulah beberapa gaya sproty Gigi Hadid yang gak kalah menariknya dan kamu bisa coba dan bikin penampilan makin fresh dengan padu padan yang tepat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading