Sukses

Fashion

Trends: Frayed Jeans di Kalangan Street Styler dan Selebriti

Fimela.com, Jakarta Celana sobek atau frayed jeans pada bagian bawah sedang menjadi trend di dunia fashion, khususnya di kalangan street styler dan selebriti yang senang mengenakan celana tersebut. 

Jeans memang celana favorit semua orang, mau diubah kaya gimana pun hasilnya tetap bikin penampilan kamu keren. Apalagi, frayed jeans yang bisa bikin tampilan kamu jadi stylish dan trendi. Ada banyak cara mengkreasikan bahan denim ini, khususnya frayed jeans gampang banget bikin bawahnya robek-robek. 

Mau tampil santai dengan frayed jeans memakai sandal mules gak masalah, malah kelihatan kasual dan tentunya penampilan kamu jadi makin menarik perhatian. 

Frayed jeans atau jeans robek trend di kalangan selebriti. (Image: crossroadstrading.com)

Ada banyak pilihan padu padan yang bikin penampilan kamu makin kece, salah satunya bisa dipadu padankan dengan sepatu loafer. 

Frayed jeans atau jeans robek trend di kalangan selebriti. (Image: Pinterest)

Tampil kasual memakai frayed jeans dengan sneakers gak kalah kerennya. Kamu bisa makin modis ketika memakai celana jeans tersebut. 

Frayed jeans atau jeans robek trend di kalangan selebriti. (Image: i.amz.mshcdn.com)

Yakin gak mau coba memakai jeans yang lagi trend sekarang ini? Yuk, tunggu apalagi buat kamu yang belum pernah memakai celana tersebut mulai coba yuk, supaya penampilan kamu makin modis dan stylist. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading