Sukses

Fashion

Street Style: Tampil Kece dengan Frayed Jeans ala Street Styler

Fimela.com, Jakarta Jeans memang selalu jadi celana andalan para cewek yang ingin tampil kasual, modis dan trendi. Maka dari, beraneka ragam bahan denim ini hadir dengan model yang berbeda-beda. 

Yang lagi trend di dunia fashion salah satunya jeans model frayed atau celana sobek pada bagian bawah. Ketika mengenakan celana tersebut hasilnya akan membuat menarik perhatian orang asalkan kamu memadupadankan dengan tepat. Ada banyak inspirasi gaya dengan mengenakan frayed jeans dari para street styler yang bisa kamu tiru. Dan kamu gak bakalan nyesel deh kalau ngikutin gaya mereka karena gak basi. 

Simak berikut ini bagaimana memadupadankan frayed jeans dengan atasan dan aksesoris yang kece. 

Pakai blazer hitam motif dan kaos hitam lalu padu padankan bersama frayed jeans. Untuk membuat penampilan kamu makin menarik pakai sepatu dan kaos kaki fishnet. Tampilan seperti ini bisa kamu aplikasikan untuk ke kantor. 

Padu padan kece ala street styler dengan frayed jeans. (Image: refinery29.com)

Tampil keren dengan frayed jeans mudah banget memadupadankannya, kamu bisa mengenakan jaket kulit lalu kombinasikan bersama kaos putih dan tulle tops. Kenakan jeans sobek andalan kamu. Kece banget deh. 

Padu padan kece ala street styler dengan frayed jeans. (Image: Pinterest)

Bikin penampilan makin keren dengan memadupadankan frayed jeans, blazer dan kemeja putih yang pada bagian lengannya beraksen seperti lonceng. 

Padu padan kece ala street styler dengan frayed jeans. (Image: glamour.com)

Kaos dan frayed jeans akan buat penampilan kamu jadi menarik, apalagi kamu memilih model sepatu lace up atau tali menyilang makin keren deh. 

Padu padan kece ala street styler dengan frayed jeans. (Image: blog.thefashionfanatics.com)

Itulah beberapa inspirasi padu padan busana dengan frayed jeans yang bisa kamu tiru supaya penampilan kamu terlihat menarik. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading