Sukses

Fashion

Shopping: Blazer, Fashion Items yang Wajib Banget Kamu Punya

Fimela.com, Jakarta Untuk membuat penampilan terlihat formal atau rapi memang jalan keluarnya mengenakan blazer. Ketika kamu memakai luaran tersebut tentu saja cocok untuk dipakai sebagai busana kantor. 

Gak cuma sebagai pakaian kerja, kamu pasti membutuhkan blazer untuk melakukan interview, ketemu client dan sebagainya. Maka dari itu sebagian cewek memiliki banyak koleksi blazer di dalam lemarinya, baik itu berbagai macam warna dan model dari blazer itu sendiri. Nah, buat kamu yang belum memiliki blazer atau ingin menambah koleksi baju tersebut pasti butuh refrensi model dan warna blazer yang kekinian.

Yup, tambahkan pilihan bahan atau warna lain untuk kamu masukkan ke dalam list belanja kamu ya, misalnya warna putih, pink, hitam dan lain-lainnya. Berikut ini deretan blazer yang bisa pilih untuk daftar belanja kamu. 

Bahan velvet memang lagi hits banget di kalangan pecinta fashion, dan kamu bisa mengenakan bahan tersebut pada blazer sehingga membuat penampilan makin terlihat elegan. 

Velvet blazer Rp.399.000. (Image: shop.mango.com)

Putih merupakan warna yang netral dan bisa dipadu padankan dengan busana apa saja, kamu tampil menarik dengan warna tersebut. 

Structured blazer Rp.599.000. (Image: shop.mango.com)

Pilihan lain ketika mengenakan blazer dengan warna hitam yang modelnya berbeda dari sebelumnya. 

Patterned suit blazer Rp 299.000. (Image: shop.mango.com)

Buat kamu yang ingin penampilan gak terlihat monoton dan membosankan kamu bisa memilih warna pink pada blazer baru kamu ya. 

Flowing blazer Rp.199 900. (Image: stradivarius.com)

Itulah deretan blazer yang kekinian dan wajib untuk kamu masukkan dalam daftar belanja kamu. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading